SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Minggu, 17 Februari 2013

TKHI 2013

KEMENTERIAN KESEHATAN
SEKRETARIAT JENDERAL
Jl. H.R. Rasuna Said Blok X-5 Kavling 4-9 Jakarta 12950
Telepon : (021) 5201590 (Hunting)




Nomor       : HJ . 04 .01/XI I I/116/2013                                                     28  Januari, 2013

Hal            : Pengumuman Rekrutmen Petugas Kesehatan Haji Indonesia Tahun  2013



Yth,

1.  Seluruh Pejabat Eselon I Kementerian Kesehatan
2.   Direktur/Pimpinan Unit Utama Kementerian Kesehatan
3.   Direktur Rumah Sakit Vertikal Kementerian Kesehatan
4.   Kepala Pusat Kesehatan TNI/Kadinkes TNI AD/Kadinkes TNI AL/Ka dinkes TNI AU
5.   Kepala Pusdokkes POLRI
6.   Kepala Rumah Sakit TNI/POLRI se-lndonesia
7.   Kepala Dinas Kesehatan Provinsi  se-lndonesia
8.   Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten se-lndonesia
9.   Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi dan Kab/Kota se-lndonesia
10. Ketua Umum Organisasi: IDI, PERSI,PPNI,IPAI,IAI
11. Kepala / Pimpinan lnstansi/Fasilitas Pelayanan Kesehatan Swasta se-lndonesia



Tempat



Dalam  rangka  penyelenggaraan  Operasional Kesehatan   Haji  Tahun   2013  M/1434  H, Kementerian  Kesehatan  Rl  c.q  Pusat  Kesehatan   Ha ji    -  Sekretariat Jenderal,  memberikan kesempatan bagi  seluruh Tenaga  Kesehatan  yang  ada  di  seluruh Indonesia yang  beragama Islam, untuk menjadi Petugas  Kesehatan  Haji Indonesia (PKHI) pada  musim Haji Tahun 1434  H.
PKHI  tersebut terdiri atas:

1.     Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI), yang bertugas menyediakan pelayanan kesehatan

        bagi Jamaah Haji di kelompok terbang (Kloter)
2.   Panitia   Penyelenggara  lbadah  Haji  (PPIH)  Arab  Saudi  Bidang Kesehatan,  yang  bertugas menyediakan pelayanan kesehatan di Daerah Kerja (Daker) Jeddah, Makkah dan Madinah.
Pendaftaran sebagai Petugas Kesehatan  Haji Indonesia  dilakukan secara online melalui website www.puskeshaji.depkes.go.id/rekrutmen. lnformasi lengkap terkait rekrutmen dan persyaratan  dapat   diakses   melalui  alamat  website   diatas.   Kami   mohon  kepada Bapak/lbu/Saudara  untuk menyampaikan informasi rekrutmen PKHI tersebut di Unit/lnstansi masing-masing.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerja sama Saudara  kami ucapkan terima kasih.


JADWAL REKRUTMEN PKHI TAHUN 2013



No


Nama Kegiatan
Januari
Februari
Maret
April
1
2
3
4
1
2
3
4
1
2
3
4
1
2
3
4



1

Pengumuman/ Sosialisasi Rekrutmen PKHI Tahun 2013 M/1434 H secara Online di website Puskes Haji







1-16












2


Pengambilan Nomor Formulir (NF)
/Link Pendaftaran







11-23











3


Pendaftaran /Registrasi secara
Online melalui website  Puskes Haji








18-
23











4


Penerimaan Berkas di PO BOX








25 Feb - 2
Mar









5


Seleksi berkas TKHI dan PPIH









25 Feb - 30 Mar






6


Pengumuman Calon Peserta Latih
TKHI dan PPIH
















19



*. Jadwal Pemeriksaan Psikometri ditentukan kemudian.


Persyarata
1. Warga Negara Indonesia yang beragama Islam;
2. Pegawai Negeri (PNS/TNI/POLRI)  atau  pegawai tetap di  Rumah Sakit/Klinik swasta;
3. Bagi  pendaftar yang bekerja di Rumah Sakit/Klinik Swasta, melampirkan surat izin operasional Rumah Sakit/Klinik Swasta.
4. Memiliki kompetensi yang dibuktikan dengan Ijazah;
5. Berusia maksimal 55  tahun;
6. Berbadan sehat dan khusus  wanita tidak dalam keadaan hamil, berdasarkan hasil medical check up.
7. Berpengalaman kerja sekurang-kurangnya  2  tahun  pada tempat yang sama dan  dibuktikan  dengan SK  penempatan  atau  SPMT, dan  surat  pernyataan pengalaman bekerja dari atasan langsung dan diketahui pimpinan instansi;
8. Mendapat  persetujuan   secara  tertulis  dari  atasan  langsung  dan  diketahui pimpinan instansi;
9. Mendapat persetujuan secara tertulis dari suami;
10. Pasangan Suami-istri tidak boleh mengajukan lamaran pada musim haji yang sama;
11. Bersedia  tidak  memahrami  suami-istri,  orang  tua  dan/atau   mertua  baik sebagai petugas maupun jamaah haji;
12. Bersedia ditempatkan dan ditugaskan sesuai kebutuhan operasional.
13. Tidak sedang terlibat dalam proses hukum.







Persyaratan Khusus :

A.  TKHI KLOTER  :

1.Dokter

a.  Memiliki Sertifikat  kegawat daruratan  medik (ATLS,  ACLS, ATCLS, ALS, GELS)

b.  Memiliki STR/SIP yang masih berlaku.

c.  Memiliki  Integritas   yang  dibuktikan  dengan  Surat  Keterangan   dari Organisasi Profesi


2. Perawat

a. Perawat, dengan pendidikan minimal Sekolah Perawat Kesehatan (SPK)

b. Memiliki   Sertifikat    kegawat    daruratan     keperawatan   (BTLS, BCLS, BTCLS, BLS,


    PPGD, Emergency Nursing)


c.  Memiliki STR/SIP yang masih berlaku.

d.  Memiliki  Integritas   yang  dibuktikan  dengan  Surat  Keterangan   dari Organisasi Profesi

B.PPIH  ARAB SAUDI  BIDANG KESEHATAN :

1. Dokter/Dokter Gigi :

a.  Memiliki  STR/SIP yang masih berlaku.
b.  Khusus  Dokter Umum  :  Memiliki  Sertifikat  kegawat daruratan  medik
(ATLS, ACLS, ATCLS, ALS, GELS).
c.   Khusus Dokter Umum, diutamakan bekerja di Unit IGD, ICU,ICCU
d.  Dokter Gigi, diutamakan  bekerja di  Unit Pelayanan Kesehatan  Gigi  dan Mulut.
e.   Memiliki  Integritas   yang  dibuktikan  dengan  Surat  Keterangan   dari Organisasi Profesi



2. Dokter Spesialis :

a.  Memiliki  STR/SIP yang masih berlaku.
b.  Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Spesialis Paru, Spesialis Jantung  dan Pembuluh Darah, Spesialis Saraf,  Spesialis Kedokteran Jiwa,  Spesialis Bedah dan Spesialis Anestesi.
c.   Diutamakan bekerja di Unit Pelayanan Kesehatan.
d.  Memiliki  Integritas   yang  dibuktikan  dengan  Surat  Keterangan   dari Organisasi Profesi



3.  Perawat :


a.  Perawat, minimal  pendidikan D3  Keperawatan
b.  Memiliki  STR/SIP yang masih berlaku.
c.  Memiliki   Sertifikat    kegawat  daruratan   Keperawatan   (BTLS,   BCLS, BTCLS, BLS, PPGD, Emergency  Nursing).
d.  Diutamakan  bekerja  di   Unit  IGD,ICU,ICCU, IW  (Intermediate   Ward),
Perawatan Geriatric dan Psikiatri.
e.  Memiliki  Integritas   yang  dibuktikan  dengan  Surat  Keterangan   dari Organisasi Profesi



4.  Analis Kesehatan :


a.  Minimal  pendidikan D3  Analis Kesehatan.
b.  Diutamakan bekerja di Instalasi Laboratorium


5.  Rekam Medik :
a.  Minimal  Pendidikan D3  Rekam Medik
b.  Diutamakan bekerja di Unit Rekam Medik Rumah Sakit
c.   Mahir menggunakan Program Microsoft Office  pada computer


6.  Radiografer :


a.  Minima Pendidikan D3  Penata Rontgen atau Radiodiagnostik
b.  Diutamakan bekerja di Unit Pelayanan Radiologi Rumah Sakit
c.   Mahir menggunakan Program Microsoft Office  pada computer


7.  Teknik Elektromedik :


a.  Minimal  Pendidikan D3  Teknik Elektromedik
b.  Diutamakan bekerja di Unit Pelayanan Elektromedik
c.   Mahir menggunakan Program Microsoft Office  pada computer

8.  Nutrisionis dan Dietisian :


a.  Minimal  Pendidikan D3  Gizi
b.  Diutamakan bekerja sebagai ahli dietetic di Rumah Sakit
c.  Mahir menggunakan Program Microsoft Office  pada computer




9.  Tenaga kefarmasian :


a.  Minimal  pendidikan  D3  Farmasi
b.  Memiliki STR/SIP yang masih berlaku.
c.   Diutamakan bekerja di Instalasi Farmasi/Apotik
d.  Mahir  menggunakan   Program  Microsoft Office   dan  Jaringan  Internet pada computer.



10.    Sanitasi Surveilans :


a.  Minimal  Pendidikan S1  Kesehatan Masyarakat
b.  Diutamakan bekerja di Bidang Epidemiologi atau Sanitasi
c.   Mahir  menggunakan  Program  Microsoft Office   dan  Jaringan  Internet pada computer.




Lengkapi Dokumen Saudara dengan baik dan benar

Susunan Dokumen diurut sesuai nomor daftar urut dibawah

Ketidaksesuaian Data antara Dokumen yang dikirimkan dengan Form isian online

akan Menyebabkan Diskualifikasi


A.  BERKAS WAJIB UNTUK SELURUH PENDAFTAR :
1.    Map, dengan warna sesuai ketentuan dengan jenis peminatan tugas


a
Dokter, Dokter Gigi, Dokter Spesialis
:
Map Warna Hijau
b
Perawat
:
Map Warna Merah
c
Sanitasi Surveilans
:
Map Warna Biru
d
Apoteker/Tenaga Farmasi
:
Map Warna Kuning
e
Tenaga Lainnya
:
Map Warna Coklat
 2.    Fotokopi KTP, diperbesar 2x

 3.   Asli lembar cetakan Form Registrasi Online,Cap Basah dan Tanda Tangan di Atas Materai Rp.6000, ditempel foto terbaru ukuran 3x4 berwarna dengan latar belakang Putih

 4.   Fotokopi ijazah SMU/SMK/Sederajat, jika hilang harus disertakan surat keterangan barang hilang dari kepolisian   

 5.   Fotokopi Ijazah Perguruan Tinggi sesuai peminatan tugas,  dilegalisir sesuai ketentuan yang berlaku (Keputusan Kepala BKN No.11 Tahun 2002, terlampir).

 6.   Bagi pendaftar Pegawai Negeri , Fotokopi SK Kenaikan Pangkat Terakhir, dilegalisir oleh pejabat yang berwenang/Pimpinan Satker.

 7.   Bagi   pendaftar   swasta,   Fotokopi   keputusan   pengangkatan   sebagai   pegawai swasta kontrak, dilegalisir oleh Pimpinan  Institusi.

 8.   Asli resume medical check up, minimal dikeluarkan bulan Januari 2013.

 9.   Asli Surat Izin dari Instansi, Tanda tangan Pimpinan Instansi dan Cap Basah (Form 1)

10.  Asli Surat Keterangan Pengalaman Kerja (Form 2)

11.  Asli Surat Pernyataan tidak dalam Proses Hukum, tanda tangan diatas materai Rp.6000 (Form 3)

12.  Asli Surat Pernyataan tidak memahrami/dimahrami, tanda tangan diatas materai Rp.6000 (Form 4)

13.  Asli Surat Pernyataan Bersedia ditempatkan dan ditugaskan sesuai kebutuhan operasional, tanda tangan  diatas materai Rp.6000 (Form 5)

B.  BERKAS WAJIB UNTUK PENDAFTAR TERTENTU :

14. Khusus Dokter :
       - Fotokopi Sertifikat Kegawat Daruratan Medik (ATLS/ACLS/ATCLS/GELS/ALS), dilegalisir oleh Kepala Bagian yang Membidangi Kepegawaian pada unit kerjanya.

       - Fotokopi STR/SIP

15. Khusus Perawat :
        - Fotokopi Sertifikat Kegawat Daruratan Keperawatan (BTLS/BCLS/BTCLS/EMERGENCY NURSING/PPGD) dilegalisir oleh Kepala Bagian yang Membidangi Kepegawaian pada unit kerjanya.
- Fotokopi STR/SIP

16. Khusus Dokter dan Perawat : Surat Rekomendasi dari Organisasi Profesi (Form 6)

17. Khusus TKHI, Sansur dan Farmasi : Surat Pernyataan mahir menggunakan komputer dan jaringan internet, tanda tangan diatas materai Rp.6000 (Form 7)

18. Fotokopi Buku Nikah (Bagi yang sudah menikah), jika hilang harus disertakan surat keterangan barang hilang dari kepolisian

19. Asli Surat Pernyataan tidak hamil bagi petugas wanita, tanda tangan diatas materai Rp.6000(Form 8)

20. Asli Surat izin dari Suami (Form 9)

21. Bagi pendaftar yang bekerja di Rumah Sakit/Klinik Swasta, melampirkan foto kopi surat izin operasional Rumah Sakit/Klinik Swasta.


C.   BERKAS TAMBAHAN :

22. Fotokopi  Sertifikat  workshop/Symsposium/Seminar/Pelatihan  tentang  Kesehatan Haji (jika ada), legalisir oleh pejabat yang berwenang/Pimpinan Satker.

23. Fotokopi SK terkait dengan penyelenggaraan Kesehatan Haji (jika ada), legalisir oleh pejabat yang berwenang/Pimpinan Satker.






                     UNTUK DIPERHATIKAN !!!!




1.  Setiap Berkas diberikan Nomor urut (angka) pada sudut kanan atas, nomor dapat dituliskan dengan menggunakan pena atau cetakan (print) angka yang ditempelkan.

2.   Pengiriman berkas pendaftar TKHI berasal dari SATUAN KERJA PERANGKAT DAERAH(SKPD)  dan Rumah Sakit/Klinik Swasta di Daerah ditujukan ke Panitia Rekrutmen TKHI Propinsi melalui PO BOX yang telah ditentukan sesuai wilayah Propinsi. SKPD meliputi : Puskesmas, Dinkes Kab/Kota, RSUD Kab/Kota,RSUD Provinsi

3.   Pengiriman berkas pendaftar TKHI berasal dari KEMENTERIAN/LEMBAGA (KL) ditujukan ke Panitia Rekrutmen PKHI Pusat melalui PO BOX yang telah ditentukan. Kementerian/Lembaga (KL) meliputi : UPT Vertikal Kementerian Kesehatan, Unit Utama Kementerian Kesehatan,Unit Utama Kementerian/Lembaga Lain, TNI/POLRI.

4.   Pengiriman berkas pendaftar PPIH ditujukan ke Panitia Rekrutmen PKHI Pusat melalui PO BOX yang telah ditentukan.

5.   Dokumen hanya dikirimkan SATU KALI.

6.   Dokumen dikirimkan secara PERORANGAN.

7.   Dokumen dinyatakan DISKUALIFIKASI apabila :
       a.   Penataan Dokumen tidak berurutan
       b.   Dokumen tanpa Cap Pos (PO BOX)
       c.   Dokumen Susulan atau Tambahan
       d.   Pengiriman dokumen secara kolektif, baik melalui instansi maupun group tertentu.



FORM1


SURAT IZIN


Nomor:

Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama
NIP/NRP
Jabatan
Tempat Kerja
Dengan ini menerangkan bahwa :
Nama
NIP/NRP
Pangkat Golongan
Jabatan
Unit Kerja


Adalah benar bekerja di unit kerja yang saya pimpin dan memberikan IZIN untuk menjadi petugas kesehatan haji Tahun 2013 M/1434 H apabila yang bersangkutan dinyatakan LULUS.

Demikian surat pemyataan ini dibuat dengan penuh tanggung jawab.







*Pimpinan lnstansi                                       ... ... ... ... ... ... .... Februari 2013
                                                                                                  Atasan Langsung,



(Tanda Tangan dan Cap Basah)                             (Tanda Tangan)

               (Nama Lengkap dan Gelar)                                (Nama Lengkap dan Gelar)

               NIP/NRP                                                               NIP/NRP


*)
1. Rumah Sakit oleh Direktur RS
2. Klinik  oleh Pimpinan Klinik
3. Dinkes  Propinsi oleh Kepala Dinkes Propinsi
4. Puskesmas/Dinas Kesehatan Kab/Kota oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab/Kota,
5. UPT Daerah  oleh Kepala Dinas Kesehatan
6. UPT Pusat oleh Kepala UPT Pusat
7. Unit Utama Pusat oleh Pejabat Setingkat Eselon II
8. TNI oleh Ka.RUMKIT/ Ka. KESDAM
9. POLRI oleh Ka.RUMKIT/  Ka.Bid DOKKES


FORM2




SURAT KETERANGAN PENGALAMAN  KERJA
Nomor:


Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama
NIP/NRP
Jabatan
Tempat Kerja
Dengan ini menerangkan bahwa :
Nama
NIP/NRP
Pangkat Golongan
Jabatan
Unit Kerja


Adalah benar bekerja di Unit Kerja ...............terhitung tanggal............s.d............,memiliki pengalaman dan kapasitas                       melaksanakan tugas sebagai (dokter/dokter gigi/dokter  spesialis/perawat/tenaga farmasi/sanitasi/surveilans/rekam medik/elektromedik/radiographer/tenaga gizi/analis kesehatan/tenaga administrasi {pilih salah satu}).

Demikian surat pernyataan ini dibuat dengan penuh tanggung jawab.


...................... Februari 2013

*Pimpinan lnstansi                                                 Atasan Langsung,




(Tanda Tangan dan Cap Basah)                                (Tanda Tangan)


                (Nama Lengkap dan Gelar)                                        (Nama Lengkap dan Gelar)
                NIP/NRP                                                                     NIP/NRP






*)
1.   Rumah Sakit oleh Direktur RS
2.   Klinik oleh Pimpinan Klinik
3.   Dinkes Propinsi oleh Kepala Dinkes Propinsl
4.   Puskesmas/Dinas Kesehatan Kab/Kota oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab/Kota,
5.   UPT Daerah oleh Kepala Dinas Kesehatan
6.   UPT Pusat oleh Kepala UPT Pusat
7.   Unit Utama Pusat oleh Pejabat Setingkat Eselon II
8.   TNIoleh Ka.RUMKIT/ Ka.KESDAM
9.   POLRIoleh Ka.RUMKIT/ Ka.Bid DOKKES




FORM3

SURAT PERNYATAAN TIDAK TERLIBAT  DALAM PROSES HUKUM

Yang bertanda tangan dibawah ini, Saya :
Nama
NIP / NRP
Pangkat /GoIongan
Tempat Kerja



Dengan ini menyatakan  tidak  terlibat dalam  proses hukum sampai  dengan  menyelesaikan tugas sebagai TKHIIPPIH Tahun 2013 M/1434 H.

Apabila saya melanggar pemyataan tersebut diatas, maka :
1.  Dibatalkan dan dipulangkan sebagai petugas kesehatan haji Indonesia sebelum tugas selesai
2.   Mengganti seluruh biaya yang telah dikeluarkan oleh pemerintah Indonesia. Demikian, pemyataan ini saya buat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya



.......................Februari 2013
Yang membuat pemyataan




Materai 6000

Nama Lengkap dan Gelar
NIP /NRP




FORM4

SURAT PERNYATAAN TIDAK MEMAHRAMI /  DIMAHRAMI


Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama
NIP/NRP
Jabatan
Tempat Kerja


Dengan ini menyatakan bahwa apabila saya ditunjuk sebagai petugas kesehatan haji tahun
2013 M/1434 H, tidak akan memahrami atau dimahrami (Suami, Istri, Orang tua, Mertua sebagai jemaah/petugas haji).

Apabila saya melanggar pernyataan tersebut diatas, maka saya bersedia :
I.  Dibatalkan dan dipulangkan sebagai petugas kesehatan haji Indonesia sebelum tugas selesai
2.  Mengganti seluruh biaya yang telah dikeluarkan oleh pemerintah Indonesia.



Demikian, pemyataan ini saya buat dengan sadar dan tanpa paksaan atau tekanan dari pihak manapun juga.





....................Februari 2013
Yang membuat pemyataan




Materai 6000

Nama Lengkap dan Gelar
NIP/NRP

FORM5

SURAT PERNYATAAN BERSEDIA DITEMPATKAN DAN DITUGASKAN SESUAI KEBUTUHAN OPERASIONAL


Yang bertanda tangan dibawah ini, Saya 
Nama
NIP/NRP
Jabatan
Tempat Kerja


Dengan ini menyatakan bersedia ditempatkan dan ditugaskan sesuai kebutuhan operasional. Apabila saya melanggar pernyataan tersebut diatas, maka saya bersedia :
1.  Dibatalkan dan dipulangkan sebagai petugas kesehatan haji Indonesia sebelum tugas selesai
2.  Mengganti seluruh biaya yang telah dikeluarkan oleh pemerintah Indonesia.



Demikian, pernyataan ini saya buat dengan sadar dan tanpa paksaan atau tekanan dari pihak manapun juga.




...............Februari 2013
Yang membuat pernyataan




Materai 6000

Nama Lengkap dan Gelar
NIP/NRP


FORM6

SURAT REKOMENDASI ORGANISASI PROFESI
KHUSUS DOKTER DAN PERAWAT
Nomor:

Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama
Jabatan
Dengan ini menerangkan bahwa :
Nama
Nomor Anggota
Unit Kerja


Adalah benar  tercatat  sebagai anggota Organisasi Profesi (IDI/PPNI/IAI/...) dan  menunjukkan lntegritas Profesi.

Demikian surat pernyatan  ini dibuat dengan penuh tanggung jawab.


                                                                                      ...................... Februari 2013
                                                                                    Pimpinan  Organisasi   Profesi



                                                                                   (Tanda Tangan dan Cap Basah)

                                                                                   {Nama Lengkap dan Gelar)
                                                                                    Nomor Anggota



FORM7

SURAT PERNYATAAN MAHIR MENGGUNAKAN KOMPUTER DAN INTERNET

KHUSUS TKHI, SANSUR DAN FARMASI

Yang bertanda tangan dibawah ini, Saya :
Nama
NIP
Pangkat / Golongan
Tempat Kerja

Dengan ini  menyatakan mahir mengoperasikan  Komputer dan  Microsoft Office serta  Jaringan Internet.

Demikian, pernyataan ini saya buat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.





..................Februari 2013
Yang membuat pernyataan




Materai 6000

Nama Lengkap dan Gelar
NIP/NRP





FORM8

SURAT PERNYATAAN TIDAK HAMIL
Yang bertanda tangan dibawah ini, Saya :
Nama
NIP
Pangkat /GoIongan
Tempat Kerja

Menyatakan bahwa berdasarkan basil pemeriksaan dokter, saat ini saya tidak dalam keadaan hamil, dan bersedia untuk tidak hamil sampai menyelesaikan tugas sebagai TKHI / PPIH Tahun 2013 M/1434 H.

Apabila saya melanggar pernyataan tersebut diatas, maka :
1.  Dibatalkan dan dipulangkan sebagai petugas kesehatan haji Indonesia sebelum tugas selesai
2.  Mengganti seluruh biaya yang telah dikeluarkan oleh pemerintah Indonesia.

Demikian, pernyataan ini saya buat dengan sadar dan tanpa paksaan atau tekanan dari pihak manapun juga.


...............Februari 2013
Yang membuat pernyataan




Materai 6000

Nama Lengkap dan Gelar
NIP/NRP

FORM9
 SURAT IZIN SUAMI




Yang bertanda tangan dibawah ini, Saya :

 Nama

Tempat / tanggal lahir

Alamat                                                                  

Dengan ini memberikan izin kepada Istri :


Nama

Status

Alamat



Untuk menjadi petugas kesehatan haji Indonesia tahun  2013 M/1434 H.

Demikian surat izin ini saya buat untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.





.................Februari 2013
Yang memberikan izin
(Suami)





Nama Lengkap




STANDAR PAKET MEDICAL CHECK UP CALON PETUGAS KESEHATAN HAJI INDONESIA TAHUN 2013



I.          ANAMNESA
II.         PEMERIKSAAN FISIK III.    PENUNJANG
A.  Laboratorium
·    Hematologi
Ø   Darah Lengkap
·    Kimia Darah
Ø   Lemak Darah
v  Cholesterol
v  Trigliserid
Ø   Fungsi Ginjal
v  Ureum
v  Creatinin
Ø   Fungsi Hati
v  SGOT
v  SGPT
Ø   Gula darah
v  Gula Darah Sewaktu
·
Urine


Ø
Urine Lengkap

Ø
Tes Kehamilan (bagi wanita)
B.  Radiologi
·    Thorax PA. C.Elektrokardiografi





DAFTAR NOMOR PO BOX
REKRUTMEN PETUGAS KESEHATAN  HAJI INDONESIA TAHUN 2013

A.   PUSAT       : PO BOX REKRUTMEN PKHI PUSAT JAKARTA MAMPANG 12700


B.   PROVINSI :

NO
PROPINSI
PO BOX
1
ACEH
PO BOX REKRUTMEN TKHI BANDA ACEH BANDA ACEH 23000
2
SUMATERA UTARA
PO BOX REKRUTMEN TKHI SUMUT MEDAN 20000
3
SUMATERA BARAT
PO BOX REKRUTMEN TKHI SUMBAR PADANG 25000
4
JAMBI
PO BOX REKRUTMEN TKHI JAMBI JAMBI 36000
5
SUMATERA SELATAN
PO BOX REKRUTMEN TKHI SUMSEL PALEMBANG 30000
6
BENGKULU
PO BOX REKRUTMEN TKHI BENGKULU BENGKULU 38000
7
RIAU
PO BOX REKRUTMEN TKHI RIAU PEKANBARU 28000
8
BANGKA BELITUNG
PO BOX REKRUTMEN TKHI BABEL PANGKAL PINANG 33100
9
KEPULAUAN RIAU
PO BOX REKRUTMEN TKHI KEP RIAU – TANJUNG PINANG 29100
10
LAMPUNG
PO BOX REKRUTMEN TKHI LAMPUNG BANDAR LAMPUNG 35000
11
BANTEN
PO BOX REKRUTMEN TKHI BANTEN SERANG 42100
12
DKI JAKARTA
PO  BOX  REKRUTMEN  TKHI  DKI  JAKARTA   JAKARTA  MAMPANG
12700
13
JAWA BARAT
PO BOX REKRUTMEN TKHI JABAR BANDUNG 40000
14
JAWA TENGAH
PO BOX REKRUTMEN TKHI JATENG SEMARANG 50000
15
DI YOGYAKARTA
PO BOX REKRUTMEN TKHI YOGYAKARTA 55000
16
JAWA TIMUR
PO  BOX  REKRUTMEN  TKHI  JAWA  TIMUR   SURABAYA  SELATAN
60400
17
BALI
PO BOX REKRUTMEN TKHI BALI DENPASAR 80000





18
NUSA TENGGARA BARAT
PO BOX REKRUTMEN TKHI NTT KUPANG 85000
19
NUSA TENGGARA TIMUR
PO BOX REKRUTMEN TKHI NTB MATARAM 83000
20
KALIMANTAN BARAT
PO BOX REKRUTMEN TKHI KALBAR PONTIANAK 78000
21
KALIMANTAN TENGAH
PO BOX REKRUTMEN TKHI KALTENG PALANGKARAYA 73000
22
KALIMANTAN SELATAN
PO BOX REKRUTMEN TKHI KALSEL – BANJARMASIN 70000
23
KALIMANTAN TIMUR
PO BOX REKRUTMEN TKHI KALTIM – SAMARINDA 75000
24
SULAWESI SELATAN
PO BOX REKRUTMEN TKHI SULSEL MAKASSAR 90000
25
SULAWESI TENGAH
PO BOX REKRUTMEN TKHI SULTENG – PALU 94000
26
SULAWESI BARAT
PO BOX REKRUTMEN TKHI SULBAR MAMUJU 91500
27
SULAWESI TENGGARA
PO BOX REKRUTMEN TKHI SULTRA KENDARI 93000
28
SULAWESI UTARA
PO BOX REKRUTMEN TKHI SULUT MANADO 95000
29
GORONTALO
PO BOX REKRUTMEN TKHI GORONTALO GORONTALO 96100
30
MALUKU
PO BOX REKRUTMEN TKHI MALUKU AMBON 97000
31
MALUKU UTARA
PO BOX REKRUTMEN TKHI MALUKU UTARA TERNATE 97700
32
PAPUA
PO BOX REKRUTMEN TKHI PAPUA JAYAPURA 99000
33
PAPUA BARAT
PO BOX REKRUTMEN TKHI PAPUA BARAT MANOKWARI 98300





CONTOH CARA PENULISAN ALAMAT DAN TUJUAN PENGIRIMAN DOKUMEN :











Kepada YTH :
PANITIA REKRUTMEN TKHI PROPINSI DKI JAKARTA :
PO BOX REKRUTMEN TKHI DKI JAKARTA JAKARTA MAMPANG 12700


www.puskeshaji.depkes.go.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar