SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Selasa, 12 Februari 2013

Tips Agar Tangan Halus Dan Lembut

Tangan sangat diperlukan bagi keberadaan kita. Kita menggunakannya untuk segala hal yang kita lakukan setiap hari. Karena itu, tangan kita sering terpapar faktor-faktor penuaan eksternal seperti sinar UV, bahan kimia, cuaca dingin dan kotoran.

Meskipun kita tidak dapat sepenuhnya menghentikan proses penuaan, kita bisa melakukan banyak hal untuk memperlambat proses penuaan tersebut. Anda dapat merawat tangan Anda melalui tips berikut:

1. Bawa pelembab Anda sepanjang waktu. Setelah mencuci tangan Anda, segera oleskan pelembab. Pijat pelembab sampai kulit Anda telah menyerap produk sepenuhnya.

2. Pilih produk yang sarat dengan bahan-bahan alami seperti CynergyTK, Phytessence Wakame dan Nano Lipobelle HEQ10.

3. Pakailah sarung tangan saat mencuci piring, pakaian atau merawat kebun Anda. Anda harus hindari kontak langsung dengan bahan kimia dan kotoran.

4. Jangan gunakan sabun yang mengandung bahan kimia keras. Jika kulit Anda terasa kering setelah menggunakan sabun, sebaiknya Anda menganti merk sabun tersebut , pilih sabun yang mengandung minyak esensial.

5. Setidaknya 3 kali seminggu, oleskan castor oil pada tangan Anda. Castor oil mengandung sifat emolien yang bagus yang dapat mengurangi kekeringan dermis.

6. Setelah terkena matahari atau bahan kimia, perbaiki fungsi kulit dengan menggunakan masker alpukat. Alpukat memiliki sifat reparative yang bagus.

http://kecantikan-wanita.com/tips-agar-tangan-halus-dan-lembut/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar