SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Selasa, 19 Februari 2013

Makanan Cepat Saji Biang Perusak Hati Setara Dengan Hepatitis

Peneliti Amerika mengklaim bahwa makanan cepat saji memiliki efek merusak hati yang sama seperti pada hepatitis. Pasokan bulanan makanan cepat saji, seperti "McDonalds" dapat menyebabkan kerusakan yang sangat serius pada hati. Terutama berbahaya bagi organ internal yang penting. Kentang goreng, garam dan gula, serta campuran bahan bumbu lainnya, fakta tak terbantahkan bahwa bahan makanan itu digoreng dengan lemak.

Para ahli medis memperingatkan bahwa salad, tampaknya, merupakan urutan makanan yang tidak "sehat", tidak hanya memperbaiki keadaan, tetapi bahkan menjadi lebih buruk karena semua restoran makanan cepat saji yang kemungkinan menggunakan bahan kimia tertentu untuk mempertahankan kesegaran sayuran. Umumnya rumah makan cepat saji menambahkan bahan zat kimia seperti propilen glikol, zat kimia ini bertujuan untuk mempertahankan penampilan kesegaran sayuran yang merupakan bagian dari anti pembekuan atau mencegah sayuran keburu layu. Faktanya bahan kimia ini dapat merusak organ internal tubuh.

Akibat makanan cepat saji kerugian bagi kesehatan masyarakat di berbagai negara meningkat dratis. Di Amerika Serikat, Daily Mail melaporkan, 160.000 dari lembaga tersebut, yang setiap hari melayani sekitar 50 juta orang.

Anda masih hobi ngemil makanan cepat saji, sebaiknya dari sekarang waspadai makanan tersebut demi masa depan kesehatan Anda. Makanan cepat saji memang tampak mengiurkan tapi ke depannya Anda cukup menderita akibat makanan enak tersebut.

http://www.rinagu.com/2013/02/makanan-cepat-saji-biang-perusak-hati.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar