SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Selasa, 12 Februari 2013

Tips Memutihkan Gigi Dengan Mudah

Banyak metode memutihkan gigi yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan senyum yang cerah. Bagi mereka yang ingin gigi lebih putih tanpa banyak menghabiskan uang, sebaiknya Anda mencoba metode pengobatan rumahan berikut ini :

• Anda dapat memutihkan gigi Anda dengan menggosokan baking soda ke gigi Anda. Ini akan membersihkan enamel dari semua noda kotor dan tanda kuning serta akan memberikan senyum yang mempesona. Cukup gunakan setengah sendok teh baking soda untuk melakukan trik ini.

• Pilihan yang paling umum untuk memutihkan gigi Anda adalah menyikat. Setidaknya tiga kali dalam satu hari adalah jumlah minimum Anda menyikat gigi. Sangat disarankan agar Anda menyikat setelah setiap makan.

• Menghindari minuman seperti cola, kopi dan teh karena semua minuman ini penyebab noda.

• Faktor yang paling penting yang menyebabkan pewarnaan gigi adalah merokok. Nikotin yang menjadi penyebab atas pewarnaan gigi merupakan penyebab utama gigi bewarna di zaman sekarang. Jadi, sangat penting bagi Anda untuk menghindari merokok.

• Pasta gigi pemutih yang tersedia di pasar dapat membantu memutihkan gigi Anda jika digunakan secara teratur. Aturan praktis adalah sikat setelah setiap makan.

• Strip pemutih banyak tersedia dan cukup murah. Cara penggunaannya juga cukup mudah sehingga Anda tidak akan memiliki masalah saat menggunakannya.

• Pilihan terakhir adalah ke dokter gigi, tapi biayanya agak mahal dan seperti yang dikatakan bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati, Sebelum Anda ke dokter gigi sebaiknya Anda melakukan pengobatan rumahan dengan melakukan tips-tips di atas.

http://kecantikan-wanita.com/tips-memutihkan-gigi-dengan-mudah/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar