SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Selasa, 12 Februari 2013

Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami

Dengan perkembangan dan kemajuan di bidang obat-obatan dan teknologi menghilangkan bekas luka menjadi sederhana dan mudah. Ada metode bedah yang dapat membantu Anda untuk menghilangkan bekas luka. Beberapa metode ini termasuk operasi laser, suntikan kolagen, chemical peeling, dan sebagainya. Selain dengan metode bedah ada cara alami yang bisamenghilangkan bekas luka secara efektif.

Berikut adalah beberapa cara alami untuk menghilangkan bekas luka :

Gunakan jus lemon untuk menghilangkan bekas luka. Lemon dianggap pemutih alami dan membantu dalam meringankan bekas luka dan noda pada kulit. Untuk menghilangkan bekas luka yang ada pada kulit cobalah mengoleskan jus lemon dua kali sehari selama 15 menit pada kulit bekas luka tersebut.

Anda juga dapat menggunakan Rosehip Seed Oil untuk menghilangkan bekas luka. Rosehip Seed Oil adalah jenis minyak khusus yang digunakan di sebagian besar produk perawatan kulit dan telah terbukti sangat berguna dalam menghilangkan bekas. Untuk menghilangkan bekas luka Anda hanya perlu memijat kulit yang terdapat bekas luka dengan minyak ini selama 15 menit.

Untuk menghilangkan bekas luka menggunakan es batu. Penggunaan es batu untuk menghilangkan bekas luka adalah obat rumahan yang sangat sederhana. Anda hanya perlu menggosok es di atas kulit yang terdapat bekas luka setiap hari selama 15 menit.

Gunakan Aloe Vera gel untuk menghilangkan bekas luka. Aloe Vera gel atau jus bila digunakan pada luka yang masih baru dapat membantu mencegah pembentukan bekas luka permanen.

Tree tea oil juga merupakan obat rumahan yang berguna untuk menghilangkan bekas luka. Oleskan tree tea oil pada kulit bekas luka setiap hari selama 30 menit untuk mendapatkan hasil yang diharapkan.

Terakhir, tidak sedikit dari penggunaan madu juga dianggap sebagai salah satu obat rumahan terbaik untuk menghilangkan kulit bekas. Oleskan madu pada permukaan kulit bekas luka dan menutupinya dengan perban.

http://kecantikan-wanita.com/caramenghilangkan-bekas-luka-secara-alami/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar