SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Senin, 21 April 2014

Tips Agar Tidak Gagal Saat Mewujudkan Fantasi Bercinta

Jakarta - Setiap pasangan mungkin memiliki keinginan atau fantasi tertentu pada kehidupan seksnya. Mewujudkan fantasi seks, bisa menjadi salah satu cara agar seks tidak membosankan dan hanya dianggap sebagai rutinitas.

"Dengan fantasi bercinta mungkin bisa melibatkan skenario tertentu atau misalnya lokasi-lokasi tertentu yang memberikan kenikmatan yang baru untuk kedua pasangan. Jadi bukan hanya di kamar, lalu foreplay, melakukan hubungan intim lalu selesai. Jadi dengan fantasi bercinta para pasangan bisa mendapatkan kenikmatan tersendiri," jelas psikolog Nadya Pramesrani, saat berbincang dengan Wolipop di bilangan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (10/04/2014).

Lalu bagaimana mewujudkan fantasi seks agar tidak justru menjadi 'bencana' dan berhasil menambah keharmonisan rumah tangga serta kualitas kehidupan bercinta? Ini caranya, yang dirangkum Wolipop dari berbagai sumber.

1. Kenakan Pakaian yang Berbeda dari Biasanya
Apa yang menjadi fantasi seks pasangan? Bercumbu dengan model Victoria's Secret, suster rumah sakit yang seksi atau guru galak tapi cantik? Untuk mewujudkan fantasinya yang satu ini, Anda memerlukan kostum atau lingerie dengan model fancy. Seperti baju suster, jubah dokter, lingerie bermotif leopard, dan sebagainya. Pastikan kostum yang Anda kenakan terasa nyaman dan tidak sulit dibuka.

2. Ganti Suasana Kamar
Tinggal setiap hari di tempat yang sama (rumah-red) bisa menimbulkan kebosanan, termasuk rutinitas bercinta. Anda dan pasangan bisa saja mencari suasana baru dengan menginap di hotel atau resor dekat pantai. Tapi bagaimana bila biaya tak mencukupi dan tak punya banyak waktu? Ubahlah dekorasi kamar sesuai fantasi Anda atau pasangan. Ingin suasana pantai? Tempatkan karpet warna biru laut atau sprei motif pohon kelapa, dan sebagainya. Sesuaikan dengan mood yang ingin Anda buat.

3. Tak Usah Malu-malu
Bermain peran saat bercinta seharusnya jadi momen yang menyenangkan dan tidak ada yang dirugikan. Jadi, tak perlu malu jika harus melakukan 'dirty talk' atau beradegan seksi di depan pasangan. Melihat sang istri lebih percaya diri dan berani keluar dari zona nyaman akan membuatnya terkejut dan tertantang untuk mengimbangi 'aksi' Anda.

4. Keluar dari Zona Nyaman
Keluarlah dari zona nyaman Anda dan coba sesuatu yang baru. Jadilah wanita yang 'misterius', play hard to get, gunakan trik-trik 'nakal' untuk menggoda si dia. Jika Anda merasa canggung karena tidak terbiasa bermain peran, mulai dengan tarian striptis atau lap dance. Tak ada alasan seks itu membosankan jika ada banyak cara yang bisa dicoba untuk memvariasikannya. Istirahatkan diri Anda dan pasangan dari kebiasaan normal dan jangan takut dengan hal-hal baru.

http://wolipop.detik.com/read/2014/04/11/191012/2552834/227/tips-agar-tidak-gagal-saat-mewujudkan-fantasi-bercinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar