SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Jumat, 25 April 2014

Mengatasi ejakulasi secara alami

Ejakulasi dini juga bisa disebabkan oleh penghentian konsumsi obat – obatan tertentu yang berhubungan dengan masalah kejiwaan. Karena pada dasarnya ejakulasi dipengaruhi oleh faktor – faktor seperti disfungsi ereksi, stress, dan masalah kesehatan dan kejiwaan seseorang. Bahaya ejakulasi bisa menyebabkan komplikasi didalam hubungan intim dengan pasangan. Terjadinya ejakulasi ini akan mengakibatkan ketegangan pada suatu hubungan. Karena ejakulasi juga mempersulit terjadinya pembuahan karena sel sperma tidak bisa keluar secara optimal.

Mengatasi Ejakulasi dengan cara yang alami memang sangat aman karena tidak menimbulkan efek samping. Memanfaatkan tanaman disekitar kita dengan meracik ramuan tradisional yang diwarisi oleh nenek moyang. Ramuan untuk mengatasi ejakulasi dini terbuat dari tanaman rimpang jahe, jeruk nipis, telur ayam kampung, bubuk kopi serta madu. Cara pembuatannya cukup mudah ambil 2 rimpang jahe kira- kira sebesar ibu jari dan parut untuk diambil airnya. Kemudian ambil 1 buah jeruk nipis peras kemudian campur dengan jahe setelah ambil 1 butir telur ayam kampung(diambil kuningnya) aduk pada ramuan tersebut. Setelah itu tambahkan bubuk kopi 1 sdt dan 2 sdm madu kemudian aduk hingga rata. Ramuan ini bisa dikonsumsi secara aman dalam waktu satu meinggu sekali.

Ejakulasi bisa teratasi dimana seorang pria bisa mengeluarkan sperma dengan pola gerakan yang berbeda ketika berhunbungan intim dan menkonsumsi ramuan jawa tersebut. Selain itu memulihkan kondisi stress pada jiwa seseorang akibat frustasi dengan mencari hiburan supaya ejakulasi dini bisa teratasi secara baik. Sehingga dengan memanfaatkan ramuan jawa Ejakulasi bisa teratasi secara aman dan mudah.


Read more: http://www.zonakesehatan.info/2014/02/mengatasi-ejakulasi-secara-alami.html#ixzz2zxKt9jT9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar