SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Jumat, 25 April 2014

Kesehatan organ pria kini mulai menjadi akar permasalahan impotensi

Seiring dengan perkembangan teknologi, maka Disfungsi ereksi sudah tak perlu di jadikan momok yang begitu menyeramkan lagi bagi pria. Dengan adanya bantuan yang tepat dari para ahlinya hal ini masih dapat di sembuhkan agar dapat beraktifitas seperti sedia kala

Impotensi merupakan salah satu momok yang paling mengerikan bagi para Pria, bagaimana tidak? Penyakit yang satu ini menyerang tepat ke organ vital Pria yang mampu menjadikan penderitanya mengalami stress berkepanjangan dan juga depresi akibat rasa cemas berlebih dan juga malu dengan cibiran orang di sekitarnya. Meskipun secara alamiah pada usia lanjut pria akan mengalami hal seperti ini, namun tentunya bila impotensi terjadi secara dini lah yang menjadi permasalahan utama.

Namun dewasa ini, masalah impotensi semakin meningkat dengan awal permasalahan dari Disfungsi Ereksi. Meskipun faktor psikologi bisa jadi salah satu penyebab peningkatan tersebut, namun permasalahan pada organ pria juga bisa menjadi salah satu sumbernya. Akan tetapi para ahli menyatakan hal tersebut tidak perlu menjadi beban pikiran dan di cemaskan kembali, karena kini seiring perkembangan zaman dan juga teknologi, para ahli telah menemukan cara agar para penderita Disfungsi Ereksi dapat kembali beraktivitas dengan pasangannya tanpa harus mengalami masalah.

Faktor utama keberhasilan untuk mengatasi Disfungsi Ereksi merupakan diagnosis yang tepat mengenai permasalahan yang menyebabkan terjadinya hal tersebut, bila ternyata di pengaruhi oleh faktor kesehatan psikologisnya tentunya akan lebih tepat bila ditangani oleh psikolog untuk memecah problema yang mendera. Namun bila permasalahan terjadi karena organ atau fisiknya, tentunya di perlukan bantuan oleh dokter spesialis urologi maupun andrologi untuk membantu menyelesaikan permasalahannya.

Bila permasalahan disfungsi ereksinya masih tergolong ringan, maka pengobatan secara oral menggunakan obat – obatan masih dapat di lakukan. Namun tentu berbeda urusannya bila sang pasien sudah memiliki disfungsi ereksi yang tergolong berat. Tentunya hal ini memerlukan treatmen khusus seperti menggunakan alat ESWL atau Extracorporeal Shockwave Lithotripsy yang mampu menembakan gelombang kejut, atau melakukan suntikan dan pemompaan pada alat vital hingga memasang prothese dengan operasi kecil pada batang kelamin yang kini sudah dapat dilakukan kapan saja yang di tujukan agar nantinya anda mendapat keamanan dan kenyamanan yang lebih saat melakukan hubungan dengan pasangan anda.


Read more: http://www.zonakesehatan.info/2014/01/kesehatan-organ-pria-kini-mulai-menjadi.html#ixzz2zxND53gf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar