SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Jumat, 25 April 2014

Ternyata pria lebih mudah langsing

Mempunyai tubuh yang terbentuk indah dan langsing memang menjadi dambaan hampir setiap wanita. Perut yang rata dan pinggang langsing, dan paha yang bebas selulit tentu menjadi target para wanita yang berumur antara 20-40 tahun. Banyak cara yang bisa dilakukan, diantaranya melakukan diet makanan dan juga olahraga. Olahraga adalah kunci untuk membentuk tubuh (body shape) yang paling ampuh dan paling terlihat hasilnya. Tidak hanya wanita, pria juga banyak yang mendambakan tubuh lebih langsing dan berotot. Tahukah anda bahwa sebenarnya pria lebih mudah menurunkan berat badan dibanding wanita?

Memang benar bahwa pria lebih mudah menurunkan berat badan ketimbang wanita. Pria lebih mudah membakar lemak dibanding wanita. Hormon testosterone yang dimiliki oleh pria yang menyebabkan massa otot pria lebih banyak dibandingkan wanita, hal ini menjadikan pembakaran lemak pada pria lebih banyak. Sedangkan wanita memang mempunyai hormone estrogen yang mempunyai fungsi untuk organ kewanitaan, inilah mengapa wanita menyimpan kadar lemak yang lebih banyak dibanding pria. Oleh karenanya untuk para pria yang ingin diet dan membentuk otot tubuh, mulailah dari sekarang karena peluang hasilnya lebih cepat dibanding wanita.

Untuk wanita berumur diatas 30 tahun, tubuh wanita akan lebih sulit dalam menurunkan berat badan, oleh sebab itu, anda yang berniat untuk menurunkan berat badan, mulailah dari sekarang, karena semakin lama ditunda maka hasil yang terlihat juga akan lebih lama. Bentuk tubuh yang bagus memang terlihat cantik, namun kesehatan anda juga harus menjadi prioritas utama. Untuk mempercepat pembakaran lemak, kurangi konsumsi nasi, gula, mie instan, kue dll.

Untuk alternatifnya agar perut tetap kenyang, gantilah nasi putih dengan nasi merah, lalu untuk roti tawar biasa juga bisa anda gantikan dengan roti gandum. Jangan lupa untuk selalu mengkonsumsi buah dan sayur setiap hari, dan minum sedikitnya 8-12 gelas air putih setiap hari. Untuk kopi dan teh, anda bisa menggantikan gula dengan madu atau gula khusu untuk diet yang saat ini sduah bisa anda beli ditoko-toko terdekat.

Fakta bahwa pria lebih cepat dalam menurunkan berat badan memang benar adanya. Diet sehat akan lebih efektif untuk anda pria maupun wanita dalam program pembentukan tubuh yang lebih sehat dan langsing


Read more: http://www.zonakesehatan.info/2014/02/ternyata-pria-lebih-mudah-langsing.html#ixzz2zxMBk9pr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar