SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Jumat, 14 Februari 2014

6 Gaya Bercinta Klasik yang Menjamin Dapatkan Kenikmatan Seks

Jakarta - Mencoba gaya bercinta baru perlu dilakukan sesekali agar aktivitas seks tidak membosankan. Berbagai posisi bercinta yang eksperimental dan menantang pun diciptakan mulai dari gaya seks lotus, gunting hingga sambil kayang dan mengombinasikan gerakan akrobatik. Tak jarang gaya bercinta baru itu justru menghilangkan gairah bercinta bahkan cedera. Oleh karena itu, gaya bercinta klasik tetap yang paling utama dan menjamin pasangan dapatkan kenikmatan seks sepenuhnya. Ini enam posisi seks klasik yang tidak akan pernah salah, seperti dikutip dari iDiva.

1. Misionaris
Posisi seks yang paling klasik dan umum, misionaris sesuai untuk wanita yang memang tidak ingin terlalu 'berusaha keras' saat bercinta dan lebih mengandalkan pria yang aktif. Misionaris juga gaya bercinta yang 'aman' untuk pengantin baru karena kemungkinan gagal atau seks jadi berantakan sangat kecil, dan bisa lebih tahan lama.

2. Doggy Style
Gaya bercinta ini memungkinkan pasangan melakukan penetrasi yang lebih dalam saat bercinta. Meskipun posisi ini terbilang 'liar' dan menantang, masih cukup aman dilakukan dan bisa dinikmati baik bagi Anda maupun pasangan.

3. Spooning
Gaya seks ini meningkatkan keintiman dan sensualitas pada kedua pasangan, karena posisi tubuh wanita yang berada di depan pria, sementara pria memeluknya dari belakang menimbulkan rasa hangat dan kasih sayang. Posisi ini juga sesuai ketika Anda maupun si dia sedang lelah tapi tetap ingin bermesraan di tempat tidur.

4. 69
Posisi yang sedikit tricky, tapi bisa memberi kenikmatan oral seks yang lebih maksimal. Cobalah saling berbaring menyamping. Posisi tersebut membuat Anda dan pasangan lebih mudah untuk bereksperimen. Anda misalnya, jadi lebih mudah melakukan gerakan oral yang disukainya. Si dia pun jadi bisa leluasa melakukan berbagai trik untuk menstimulasi Anda.

5. Berdiri
Memang sedikit tidak nyaman saat melakukannya, tapi posisi ini cocok jika Anda dan pasangan ingin melakukan quickie di pagi hari. Saat di dapur, belakang pintu atau kamar mandi. Posisi ini lebih mudah dilakukan jika tinggi badan kedua pasangan sama atau hampir mendekati. Agar stimulasi seks lebih menggairahkan, minta pasangan mengangkat pinggul Anda, sementara kedua kaki Anda memutari pinggangnya.

6. Cow Girl
Biasa juga disebut woman on top. Bagi Anda wanita yang suka memegang kendali, maka posisi seks ini sesuai untuk Anda. Pasangan hanya perlu berbaring sedangkan Anda duduk di atasnya. Gaya bercinta cowgirl memungkinkan wanita untuk mengatur posisi, kecepatan dan ritme bercinta sesuai keinginannya.

http://wolipop.detik.com/read/2014/02/03/182733/2486023/227/7/6-gaya-bercinta-klasik-yang-menjamin-dapatkan-kenikmatan-seksu181

Tidak ada komentar:

Posting Komentar