SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Rabu, 17 Maret 2010

Contoh Formulir 2 TKHI

Formulir 2

S U R A T P E R N Y A T A A N

Yang bertanda tangan dibawah ini :

N a m a :

N I P :

Pangkat Golongan :

Tempat Kerja :

dengan ini menyatakan bahwa apabila saya ditunjuk sebagai tenaga kesehatan haji tahun ………, saya tidak akan memahrami atau dimahrami (istri, anak kandung, anak angkat atau wanita lain/suami, anak kandung, anak angkat)*, baik sebagai petugas haji maupun sebagai jemaah haji.

Apabila saya melanggar pernyataan sebagaimana tersebut diatas, maka saya bersedia :

1. Dicabut penunjukannya sebagai petugas haji Indonesia.

2. Dibatalkan keberangkatannya dan atau dipulangkan ke Tanah Air dari Arab Saudi sebelum tugas selesai.

3. Mengganti seluruh biaya yang telah di keluarkan oleh Pemerintah Indonesia.

Demikian, pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan dalam keadaan sadar tanpa paksaan dan atau tekanan dari siapapun.

Mengetahui, ………..., ………………………

Atasan Yang membuat pernyataan

Materai Rp. 6.000,-

………………………… …………………………………

NIP. NIP.

Keterangan :

* : Coret yang tidak perlu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar