SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Kamis, 04 Maret 2010

3 Kementerian/Lembaga Dapat Tunjangan Remunerasi di Maret 2010

DetikFinance,Jakarta - Tiga Kementerian/Lembaga (K/L) siap mendapatkan tunjangan remunerasi dalam rangka reformasi birokrasi pada Maret 2010 ini, yaitu Kementerian Koordinator Perekonomian, Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), dan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Hal ini diungkapkan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan dan RB) Everett Ernest Mangindaan saat ditemui usai Rapat Kerja Gabungan Komisi II, III, dan X, di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (25/1/2010).

"Mereka sudah masukkan berkas-berkasnya semua, tim reformasi birokrasi yang menganalisa semuanya dan akan kita tanyakan ke Menteri Keuangan," ujarnya.

Rencananya, lanjut Mangindaan, ada beberapa K/L yang akan menyusul diberikan remunerasi, seperti TNI, Polri, Kejagung, Kementerian Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Kementerian Koordinator Politik Hukum dan Keamaman, Kementerian Perindustrian, dan Kementerian ESDM.

Mengenai anggaran remunerasi, Mangindaan menyatakan pihaknya masih menghitung kebutuhan yang diperlukan, karena pemberian renumerasi ini tidak merata besarannya melainkan tergantung risiko dan beban kerja.

"Belum dihitung. Tidak selalu 100%, ada yang mungkin 50% dan sebagainya. Juni saya kira. Maret sedang kita hitung. Juni juga ada," tegas Mangindaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar