SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Jumat, 18 Juli 2014

7 Cara Amankan Pasangan dari Perselingkuhan

VIVAlife - Perselingkuhan bisa terjadi dalam hubungan asmara maupun kehidupan pernikahan. Statistik mengungkap, pria lebih sering selingkuh ketimbang wanita. Alasannya berkisar pada dua.

Jika tidak karena bosan, pria selingkuh sebab merasa tidak aman. Mereka khawatir tidak bisa membahagiakan pasangannya. Karena itu, pria memilih mencari wanita lain yang lebih realistis.

Di luar itu, ada juga pria yang selingkuh memang karena nafsu. Namun, Anda sebagai wanita tak bisa hanya berdiam diri. Mengutip All Women Stalk, berikut cara agar pasangan Anda tak selingkuh.

Jangan terlalu nyaman

Meski hubungan sudah lama, jangan biarkan Anda dan pasangan terlalu terlarut dalam kenyamanan. Itu akan membuat Anda kehilangan diri. Kelamaan, pria akan bosan dan mencari sensasi baru.

Pastikan Anda masih punya hal yang tidak ia ketahui. Itu bisa jadi menu kejutan dalam hubungan.

Jangan terlalu mengekang

Seperti Anda yang butuh waktu untuk berbelanja seharian dengan sahabat, pria juga butuh kebebasan. Jangan terlalu mengaturnya. Semakin posesif Anda, semakin ia berontak dan bosan.

Jika ia ingin bermalam minggu dengan teman-teman prianya, coba sekali-kali mengalah.

Merasa diinginkan

Menjadi wanita mandiri adalah kebutuhan masa kini, apalagi Anda hidup di kota metropolitan. Tapi, jangan terlalu independen jika Anda memang punya pasangan. Buat ia merasa diinginkan.

Faktanya, banyak pria selingkuh karena merasa tak diinginkan kekasihnya. Hormati ia sebagai pria.

Waktu sendiri

“Me time” selalu penting, untuk siapapun itu. Pria juga butuh waktu untuk sendiri, terutama saat sedang bosan atau marah. Ia ingin bebas main video game, makan jorok, dan sebagainya.

Sebagai wanita, Anda harus memaklumi itu dan memberinya kelonggaran untuk sendiri.

Jaga emosi

Wanita terkenal dengan kebiasaan buruknya saat emosi: mengeluarkan kata-kata menyakitkan. Anda juga pasti akan mengungkit kesalahan masa lalu. Itu membuat pria jengkel.

Karena itu, saat frustrasi, marah, sedih, tetap kontrol emosi Anda. Jangan lampiaskan padanya.

Skala prioritas

Antara karier dan hubungan asmara, mana yang Anda pilih? Meski Anda wanita mandiri dan mapan dengan karier menanjak, tetap prioritaskan hubungan jika tidak ingin kekasih melirik wanita lain.

Pria hanya ingin dihargai dan dianggap penting oleh kekasihnya sendiri.

Cari pola hubungan

Sebelum hubungan melangkah lebih jauh, ketahui dulu riwayat kekasih Anda. Jika berselingkuh sudah ada dalam gennya, ia suka dikelilingi wanita dan bermain dengan mereka, tinggalkan.

Atau, jika Anda tetap ingin bersamanya, tegaskan sejak awal soal pentingnya komitmen dan saling menghargai. Butuh waktu bagi mereka untuk sadar dan berubah. Namun cinta bisa mengatasinya.

http://life.viva.co.id/news/read/522840-7-cara-amankan-pasangan-dari-perselingkuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar