SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Jumat, 08 Maret 2013

Tips Agar Pasangan Tak Bosan dengan Posisi Bercinta Klasik

Jakarta - Menikah bertahun-tahun bisa membuat pasangan terjebak dalam rutinitas itu-itu saja saat berhubungan intim. Untuk keluar dari rutinitas ini salah satu triknya adalah dengan mencoba gaya bercinta baru khususnya posisi seks.

Posisi bercinta klasik seperti misionaris atau woman on top saat sudah dilakukan ratusan kali tentunya bisa membuat pasangan bosan. Meskipun bosan, jarang pasangan yang mau mengambil risiko mencoba posisi baru.

Bagaimana agar posisi bercinta klasik tetap menyenangkan untuk dilakukan? Pakar seks Ian Kerner memberikan beberapa tipsnya seperti dikutip Huffington Post:

1. Misionaris. Posisi ini yang paling umum dilakukan pasangan di seluruh dunia. Agar posisi ini lebih terasa baru untuk dilakukan, coba gaya berbeda saat melakukannya. Ian menyarankan lakukan posisi ini dengan sambil bertatapan. Lihat mata pasangan dengan penuh cinta dan gairah untuk mendapatkan 'rasa baru' dari posisi misionaris.

Cara lainnya, cobalah temukan posisi yang bisa membuat rambut kemaluan pasangan menyentuh klitoris Anda, saat pasangan melakukan penetrasi. Anda mungkin bisa memposisikan diri di sofa atau di pinggir tempat tidur, sementara dia berdiri dan Anda berbaring.

2. Woman on top. Posisi ini yang paling mudah membuat wanita meraih orgasmenya. Posisi ini juga bisa membuat wanita merasa lebih kuat dan berdaya. Agar posisi ini menjadi sedikit berbeda, para wanita cobalah mengenakan lingerie terseksi Anda. Usahakan lingerie tersebut mudah untuk dilepas tapi tetap membuat pasangan penasaran dengan tubuh Anda.

3. Berhadapan. Posisi bercinta ini ideal jika pasangan ingin bercinta dengan tempo yang lebih lambat. Untuk memberikan rasa baru dalam posisi ini, menurut Ian, cobalah lebih fokus pada pengaturan pernapasan. Belajarlah untuk mensinkronisasi pernapasan Anda dan si dia.

http://wolipop.detik.com/read/2013/03/04/123230/2184851/227/tips-agar-pasangan-tak-bosan-dengan-posisi-bercinta-klasik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar