SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Selasa, 08 Juni 2010

Pay To Click

RESIKO & KEUNGGULAN

RESIKO:
"saya merasa perlu untuk mengatakan hal ini."

Meski tidak semua, namun jenis program seperti ini sewaktu-waktu ada yang dapat menghilang/ melakukan SCAM tanpa membayar penghasilan anda sesuai dengan yang dijanjikan.

Saya hanya bisa mencoba meminimalkan resiko terjadinya hal tersebut dengan memilih secara ketat dan hanya merekomendasikan program-program PTC tertentu yang memiliki cukup kredibilitas atas referensi dari berbagai sumber yang dapat dipercaya.

Jadi intinya resiko masih tetap ada meski hanya sekedar untuk peluang usaha gratisan seperti PTC ini.


KEUNGGULAN:
Peluang usaha gratisan dengan potensi penghasilan sampingan (side income) yang cukup besar mengingat standard pembayaran menggunakan dolar, bukan rupiah. dan akan semakin besar lagi apabila kita mampu mereferensikan program ini kepada orang lain, meski memang tidak diwajibkan, karena kita bisa membeli refferal jika kita mau & berinvestasi pada program-program PTC yang kita inginkan jika kita memiliki cukup dana, namun itu sangat tidak dianjurkan terutama bagi anda yang baru akan memulai bisnis ini.

TIPS Berhemat Waktu Menjalankan PTC

Apabila anda mengikuti puluhan program PTC seperti saya, maka dalam proses mengklik iklan sebaiknya anda mengunakan fasilitas multitask browser seperti yang dimiliki Firefox.

Buka 3 - 5 website PTC sekaligus dalam satu layar. Log in, lalu klik satu link iklan pada masing masing program hingga batas waktu yang diminta terpenuhi, baru klik link iklan yang lain.

Untuk sekitar 30an program PTC yang saya ikuti, saya hanya membutuhkan waktu antara 1 - 1.5 Jam/hari apabila saya menggunakan metode ini.

Menghindari Kecurangan
Sebaiknya kita menjadi para Clickers yang jujur saja, bertindak curang justru hanya akan membuat masalah baik untuk diri kita sendiri maupun orang lain.

Jangan sampai indonesia menjadi negara ke-2 setelah China yang mengalami pemblacklisan oleh sebagian besar program-program PTC akibat tingginya tingkat kecurangan yang dilakukan oleh para membernya.

Gunakan password yang berbeda
Jangan pergunakan password yang sama untuk program-program PTC yang anda ikuti, karena terkadang ada admin-admin ptc yang tidak betanggung jawab memanfaatkan data-data pribadi anda tersebut, ini dilakukan hanya sekedar untuk berjaga-jaga.

Catat tanggal cashout & tanggal kita menerima pembayaran
Ini dapat kita pergunakan untuk komplain apabila pembayaran belum kita terima pada waktunya, karena terdapat beberapa program yang terkadang tidak mencantunkan data tanggal kita cashout, & itu sangat menyebalkan!

Catatan: ini tidak berlaku pada program-program yang memberikan fasilitas "instant payment" karenanya program jenis ini sangat istimewa

Cek Link Referral Anda Setiap Saat
Sesekali anda harus cek link referral anda sendiri, apakah nama anda benar-benar muncul di daftar referralnya atau tidak?, dan ini harus anda lakukan secara rutin.

Mengapa?, Karena terkadang banyak program-program PTC yang mengganti sistem penamaan link referralnya, meski memang ada pemberitahuannya namun biasanya kurang begitu didengungkan, dan selama anda tidak merubah link referral anda tersebut, maka anda akan terus kehilangan calon referral anda yang sangat berharga.

PENGKATEGORIAN PROGRAM

Program-program PTC yang saya rekomendasikan saya bagi kedalam 4 kategori diantaranya:

Paid & Trusted PTC
Program yang telah terbukti membayar hingga saat ini/telah banyak memiliki bukti pembayaran di internet juga belum saya temukan hal-hal negatif yang berarti tentang mereka di forum-forum PTC, (ketiga kategori lainnya secara otomatis masuk juga ke dalam kategori ini)

Instant Payment PTC (HOT!!!)
Jenis program yang paling saya rekomendasikan untuk anda ikuti, anda tidak perlu menunggu persetujuan admin untuk mendapatkan pembayaran dari mereka (penarikan uang bisa anda lakukan sendiri/ instant begitu batas minimum payout terpenuhi), merupakan jenis program tercanggih di kelasnya saat ini.

Very Trusted PTC (Program Jangka Panjang)
Merupakan jenis program GPT yang memiliki kredibilitas yang sangat baik. Program mampu bertahan selama bertahun-tahun dengan tetap membayar dengan baik para membernya. Kekurangan dari program ini adalah dalam hal peningkatan pendapatan yang mungkin tidak akan sebesar jenis program PTC lainnya, namun meski demikian jenis program ini akan sangat cocok sebagai program jangka panjang anda. Karena potensi pendapatan jangka panjang dari program sejenis ini ternyata sangat tidak bisa di remehkan. Program seperti ini masih banyak direkomendasikan oleh para pakar GPT.

Special Offer PTC
Program yang saya berikan penawaran khusus (BONUS) di dalamnya untuk setiap klik iklan yang anda lakukan, berlaku selama pembayaran program tersebut berjalan normal & program tidak SCAM

Catatan: Sebuah program PTC dapat berada pada lebih dari satu kategori, saya ambil contoh neobux, selain termasuk kategori low payout PTC juga saya kategorikan ke dalam special PTC.


Sumber : http://bisnisgratis.duniadownload.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar