SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Jumat, 22 Juli 2016

Tips Atasi Jerawat di Punggung dengan Bahan Alami

MUNCULNYA jerawat memang kerap membuat sebagian besar perempuan merasa tidak nyaman. Apalagi jika jerawat tersebut muncul di bagian punggung, tentu rasanya akan kian meresahkan.

Terdapat sejumlah cara untuk mengatasi munculnya jerawat di bagian punggung. Salah satunya dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Bahan-bahan yang diperlukan cukup sederhana, yakni pepaya, setengah gelas garam, dan minyak zaitun. Cara membuatnya, potong buah pepaya dan haluskan menggunakan mixer atau pun food processor.
Kemudian, campur halusan pepaya dengan garam dan minyak zaitun. Namun, jika Anda tidak ingin menambahkan minyak zaitun ke dalamnya pun juga tidak masalah. Seperti yang dilansir dari Boldsky, Kamis (14/7/2016)

Jika sudah, terapkan pasta pepaya pada bagian punggung seraya dipijat. Tunggu selama beberapa menit dan bilas dengan air. Untuk hasil yang maksimal, lakukan hal ini seminggu sekali. Selamat mencoba!

http://lifestyle.okezone.com/read/2016/07/13/194/1437427/tips-atasi-jerawat-di-punggung-dengan-bahan-alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar