SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Jumat, 22 Juli 2016

Empat Manfaat Bawang Putih untuk Kesehatan

YOGYA – Banyak sumber mengatakan bahwa bawang putih memiliki potensi untuk mencegah banyak penyakit, salah satunya kanker. Ada juga yang mengatakan bahwa bawang putih mengandung allicin, yang dapat menyembuhkan banyak masalah kesehatan.
Karena itulah mengunyah bawang putih mentah di pagi hari bisa menyehatkan. Tetapi, penderita asma mungkin harus menghindari ini. Bawang putih juga tidak boleh dikonsumsi sebelum dan setelah operasi.
Tetapi lebih baik Anda berkonsultasi kepada dokter, sebelum melakukan kebiasaan ini. Normalnya, orang dewasa yang sehat dapat menuai manfaat dari mengunyah bawang putih mentah.
Dilansir KRjogja dari Boldsky, berikut beberapa alasan mengapa bawang putih harus menjadi bagian yang bermanfaat dalam hidup Anda.
1. Bersifat sebagai obat
Kualitas anti-bakteri, anti jamur, dan anti-inflamasi membuat bawang putih bisa dikatakan sebagai obat. Makan bawang putih mentah setiap hari bermanfaat untuk kesehatan.
2. Saat bercinta

Bawang putih berguna meningkatkan sirkulasi darah. Hal itu baik untuk orang-orang yang terlihat lemah. Ya, ereksi pada pria bisa terjadi lebih baik setelah makan bawang putih.
3. Mencegah banyak masalah kesehatan

Bawang putih dapat melindungi jantung Anda, mengurangi tekanan darah, dan mencegah banyak masalah kesehatan.
4. Membuat makanan menjadi lezat

Setiap hidangan dapat dapat dinikmati secara lezat dan pedas dengan bantuan bawang putih. Bawang putih menambah rasa yang berbeda pada makanan.

 http://lifestyle.okezone.com/read/2016/07/22/481/1444208/empat-manfaat-bawang-putih-untuk-kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar