SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Jumat, 22 Juli 2016

Cara Mengatasi Libido Rendah

GAIRAH seks yang rendah akan tidak memuaskan pasangan. Anda pun harus segera mengatasinya dengan cara berikut.

Cek ke dokter
Saat mengalami gairah seks rendah, terutama jika terjadi disfungsi ereksi, cepat-cepatlah konsultasi dengan dokter untuk mencari solusinya. Karena jika terus dibiarkan, masalah ini dapat berdampak pada gangguan jantung dan diabetes.

Pilih dokter yang benar
Banyak pasangan pergi konsultasi mengenai masalah seks kepada dokter sembarangan. Padahal kasus ini dapat membahayakan diri Anda, sehingga menimbulkan penyakit baru. Sebaiknya, cari dokter yang memiliki sertifikat ahli seksologi yang dapat menjadi jembatan bagi hubungan Anda.

Bicarakan pada pasangan

Cara paling mudah untuk mengatasi libido rendah yakni bicara empat mata dengan pasangan. Jangan pernah menyalahkan pasangan Anda jika tidak bisa memuaskan hasrat seks malam ini. Lebih penting, cari waktu dan lokasi tepat untuk membicarakan hal ini agar tak mengganjal satu sama lain. Demikian dilansir Health, Rabu (20/7/2016).

 http://lifestyle.okezone.com/read/2016/07/19/481/1441183/cara-mengatasi-libido-rendah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar