SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Jumat, 15 Agustus 2014

Tipe Wanita Begini yang Disebut-sebut Mudah Orgasme di Ranjang

Jakarta - Untuk bisa mengajak wanita bercinta bisa dibilang gampang-gampang susah. Kalau tidak bisa klik, suami pun mungkin kewalahan dan terpaksa melewatkan malam tanpa mendapat 'jatah' dari sang istri.

Untuk mengantisipasi hal ini, para pria tampaknya perlu mengetahui beberapa tipe atau kondisi di mana wanita mudah orgasme atau setidaknya diajak bercinta, seperti halnya dirangkum detikHealth, Jumat (15/8/2014) berikut ini.

1. Rajin meditasi

Terkadang ketidakpuasan yang didapatkan wanita di atas ranjang adalah semata karena pikirannya tidak tenang. Untuk itu cara-cara menenangkan diri seperti meditasi dianggap dapat membantu mendorong wanita agar mau melakukan aktivitas seksualnya.

Hal ini dipastikan Jill Blakeway, penulis buku 'Sex Again: Recharging Your Libido'. Ia menemukan wanita-wanita Tiongkok yang rajin melakukan meditasi kuno seperti Tao, Tai Chi dan Qigong cenderung lebih puas dengan kehidupan seksnya.

Bahkan konon wanita bisa orgasme berkali-kali dalam sehari hanya dengan melakukan meditasi. Metode yang dimaksud adalah meditasi orgasmik atau biasa disebut 'oming'.

2. Pandai berfantasi

Wanita akan lebih mudah mendapat kepuasan bercinta jika didorong oleh upayanya sendiri, misalnya lewat fantasi, seperti yang diungkapkan pakar neurosains Ogi Ogas dan Sai Gaddam dalam bukunya, A Billion Wicked Thoughts.

Bahkan agar bisa menjadi erotis dan seksi, sebuah studi dari AS menyatakan sedikit berfantasi jauh lebih efektif untuk meningkatkan hasrat dan gairah seksual seseorang, ketimbang menggunakan buku atau alat bantu lainnya.

3. Berpenghasilan rendah

Dari sebuah survei terungkap, wanita yang berpenghasilan rendah (dalam survei ini dipatok sekitar Rp 295 juta pertahun) justru bisa bercinta beberapa kali dalam sepekan, bahkan 12 persen di antaranya mengaku sanggup bercinta tiap hari.

Mereka juga memiliki gairah yang tinggi dan cenderung lebih suka mengendalikan situasi, terutama saat berada di atas ranjang.

Namun dari studi lain yang dilakukan Dr Thomas Pollet dan Prof Daniel Nettles dari Newcastle University, ditemukan bahwa wanita yang memiliki suami dengan pendapatan tinggi dilaporkan lebih sering mencapai klimaks saat berhubungan intim.

4. Humoris

Penelitian dari Loma Linda University, California menemukan ketika orang tertawa, otak mereka secara otomatis akan 'diaktifkan' sehingga memberikan efek positif seperti halnya saat sedang bermeditasi.

Menurut sang peneliti, Dr Lee Berk, itu artinya tertawa terbukti dapat mengurangi stres dan melancarkan tekanan darah. Tak heran wanita yang humoris atau suka tertawa lebih mudah diajak berhubungan intim dan mencapai orgasme.

5. Punya 'kecerdasan emosional'

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh King's College London, wanita yang memiliki 'kecerdasan emosional' yang tinggi dipastikan mendapatkan kepuasan lebih besar ketika berhubungan intim.

"Karena kecerdasan emosional ini berpengaruh langsung terhadap fungsi seksual seorang wanita, antara lain meningkatkan kemampuannya untuk mengkomunikasikan ekspektasi berikut keinginannya ketika bercinta dengan pasangannya," terang peneliti Andrea Burri.

http://health.detik.com/read/2014/08/15/173405/2663645/1390/6/tipe-wanita-begini-yang-disebut-sebut-mudah-orgasme-di-ranjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar