SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Jumat, 15 Agustus 2014

Percaya Atau Tidak, 5 Cara Aneh Ini Juga Bisa Bikin Orang Orgasme

Jakarta - Orgasme atau kepuasan yang dirasakan pasutri ketika bercinta memang lumrahnya terjadi melalui proses penetrasi. Meski begitu, tak melulu orgasme harus terjadi hanya lewat penetrasi lho.

Sebab, ada beberapa cara aneh yang nyatanya juga bisa membuat seseorang orgasme. Apa saja? Berikut ini cara-cara aneh tersebut seperti dirangkum detikHealth, Kamis (14/8/2014).

1. Orgasme pusar

Pada beberapa wanita, meskipun jarang, rangsangan pada pusar bisa membuat orgasme. Meski belum banyak penelitian terkait orgasme ini, tetapi beberapa ilmuwan berhipotesa bahwa stimulasi pusar bisa menekan saraf vagus yang menghubungkan leher rahim dengan otak melalui perut.

2. Orgasme payudara

Beberapa penelitian menemukan bahwa merangsang puting wanita bisa mengaktifkan hormon oksitosin yang bisa meningkatkan gairah wanita saat bercinta. Seperti dikatakan Jessica, semua yang menginduksi kesenangan dan relaksasi bisa memicu orgasme.

"Dalam sebuah penelitian, 29 persen wanita setidaknya pernah mengalami orgasme payudara minimal sekali selama hidupnya. Perlu diinngat, area sensitif payudara tak hanya di puting tetapi juga di aerola," kata peneliti seks Herbert Otto PhD.

3. Orgasme saat olahraga berat

Meski terdengar tak mungkin, wanita bisa merasakan orgasme saat melakukan olahraga berat. Dalam sebuah studi disebutkan, 45 persen wanita mengatakan olahraga pernah menrangsang orgasme merika ketika melakukan gerakan perut.

Sebanyak 26 persen wanita mengaku pernah merasa orgasme saat angkat besi, 20 persen saat melakukan yoga, dan 15 persen ketika bersepeda.

4. Orgasme ibu jari

Seorang pria bernama Rafe Briggs mengaku bahwa ia bisa mengalami orgasme hanya karena adanya stimulasi pada ibu jarinya. Fenomena ini disebut terapis seks dengan trasnfer orgasme.

Sebab, memijat lembut atau mengisap ibu jari seolah-olah dianggap si pria sama seperti memberi sentuhan pada penisnya karena adanya sensasi erotis yang dikirim dari otak ke jari.

5. Orgasme otak

"Seks sering berkaitan dengan kegiatan fisik termasuk organ genital tetapi seks yang paling menggairahkan nyatanta terjadi di otak kita. Melalui teknik fantasi dan napas, seseorang bisa orgasme," kata Jessica O’Reilly, PhD, penulis of The New Sex Bible: The New Guide to Sexual Love.

Cara inilah yang disebut Jessica orgasme energi yakni menggabungkan teknik napas dan fantasi seks. Untuk bisa melakukan teknik ini, dibutuhkan konsentrasi tinggi dan teknik pernapasan khusus.

"Ketika Anda berhasil orgasme dengan menggunakan otak, area yang aktif sama dnegan saat Anda orgasme melalui organ genital,' kata peneliti di Rutgers University, Barry Komisaruk PhD.

http://health.detik.com/read/2014/08/14/184511/2662489/1390/6/percaya-atau-tidak-5-cara-aneh-ini-juga-bisa-bikin-orang-orgasme

Tidak ada komentar:

Posting Komentar