SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Selasa, 23 Juli 2013

Cara Mendeteksi Pria yang Sebenarnya Sudah Punya Kekasih

Jakarta - Baru kenal dengan pria tampan tentu membuat wanita single segera mengambil aksi PDKT. Perasaan semakin dibuat bahagia bila ternyata si dia pun merespon Anda.

Namun jangan senang dulu, pria yang baru Anda kenal tersebut siapa tahu sudah ada yang 'punya'. Jangan sampai terjebak dengan rayuan pria playboy yang ternyata sudah punya kekasih. Dirangkum The Frisky dan Wiki How, ini tanda-tanda pria incaran sudah punya kekasih.

1. Menyimpan Banyak Rahasia
Waspadalah terhadap pria yang tidak menceritakan kehidupan pribadinya, seperti kantornya atau tempat ia tinggal. Mungkin dia sedang menyembunyikan sesuatu dari Anda, termasuk status asmaranya.

2. Available di Jam-jam yang Aneh
Saat siang hari si dia menghilang, apalagi ketika hari libur. Lebih sering dia menghubungi Anda di jam-jam menjelang tidur. Jangan senang dulu ketika dia menghubungi Anda di malam hari dan mengatakan tidak bisa tidur karena memikirkan Anda. Sikapnya tersebut perlu dicurigai. Jangan-jangan dia mencoba menghindari Anda di siang hari atau hari libur karena sedang pacaran.

3. Lihat Sikapnya Ketika Bersama Anda
Curigai ketika dia sering mengajak Anda ke tempat sepi dengan alasan dia tidak suka keramaian, mungkin dia sedang menyembunyikan Anda dari orang-orang yang dikenalnya. Perhatikan juga sikapnya saat kencan dengan Anda. Jika ia sering mengangkat telepon dan menjauhi Anda, bisa jadi pacarnya yang sedang menelepon.

4. Stalking
Cara lain mengenali pria apakah sudah punya pacar atau belum adalah dari social medianya. Coba stalking mulai dari Twitter, Facebook, Path sampai instagramnya. Perhatikan apakah ada satu nama wanita yang sering dimentionnya, mungkin dia kekasih dari pria incaran Anda.

5. Tanya ke Temannya
Tidak ada yang salah dari 'kepo' atau rasa ingin tahu yang besar. Jika Anda sudah mengenal salah satu temannya, coba saja tanyakan apakah pria incaran Anda tersebut single atau sudah punya pacar.

6. Ikuti Kata Hati
Biasanya insting wanita cukup kuat. Ketika mengetahui hal-hal ganjil dan insting berkata ada yang tidak beres, sebaiknya ikuti kata hati Anda. Jangan sampai nantinya menyesal karena terjebak di cinta segitiga.

http://wolipop.detik.com/read/2013/07/23/080902/2310933/852/cara-mendeteksi-pria-yang-sebenarnya-sudah-punya-kekasih?w991100most

Tidak ada komentar:

Posting Komentar