SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Rabu, 14 Maret 2012

Pemerintah Tetap Anggarkan Remunerasi Birokrasi

Jakarta – Pemerintah tetap mempertahankan anggaran remunerasi dalam RAPBNP 2012, kendati akan ada pemangkasan anggaran belanja beberapa kementerian lembaga tahun ini.

“Remunerasi tidak dipotong. Jadi Kementerian dan Lembaga yang sudah selesaikan program remunerasi, sudah dikaji oleh tim independen dan tim quality assurance, reformasi birokrasi harus tetap dilaksanakan,” ungkap Menteri Keuangan, Agus Martowardojo di Gedung DPR, Selasa (13/3/2012).

Ia melanjutkan, pada tahun ini sebanyak 20 Kementerian dan Lembaga akan mendapatkan kucuran dana remunerasi. Dana ini masuk dalam belanja masing-masing kementerian dan lembaga.

Pada tahun ini pemerintah akan memangkas anggaran belanja beberapa Kementerian Lembaga dengan nilai total Rp18 triliun. Langkah ini dilakukan untuk menghemat biaya pengeluaran negara, terkait melebarnya defisit anggaran.

http://setagu.net/berita/pemerintah-tetap-anggarkan-remunerasi-birokrasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar