SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Rabu, 14 Maret 2012

Pancing Hasrat Bercinta Lewat Makanan

VIVAnews - Selain banyak mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, makanan juga dapat memancing gairah seksual. Jenis makanan ini biasanya dipengaruhi oleh kandungan afrodisiak di dalamnya.

Afrodisiak adalah suatu zat yang dapat membangkitkan libido atau gairah seksual. Kata ini diambil dari Aphrodite, yaitu dewi kecantikan dan cinta.

Berikut sejumlah makanan yang dapat membuat hubungan Anda dan pasangan kembali memanas.

Maca powder
Maca adalah pemancing gairah seksual yang kuat. Hal ini dikarenakan meminum maca secara rutin akan membuat seseorang mudah terbangkitkan hasratnya. Minuman ini sangat baik dikonsumsi bagi mereka yang tingkat libidonya rendah.

Asparagus
Menurut Hopkin's bentuk phallic-nya sangat memenuhi kriteria visual afrodisiak. Meski makanan ini sulit dicerna, tetapi ia dapat memberikan rangsangan, baik pada pria maupun wanita.

Avokad
Buah berwarna hijau ini memenuhi kriteria sensual. Bentuknya mengingatkan seperti kelamin pria atau bentuk tubuh indah wanita. Teksturnya yang halus dan lembut semakin menambah sensualitas.

Jahe
Rempah hangat ini mampu mengencerkan darah, yang dapat membantu tubuh untuk merespon lebih cepat terhadap rangsangan. Tanaman rimpang ini juga sangat fleksibel, selain baik untuk pencernaan jahe juga dapat menjaga kestabilan tingkat libido.

Tiram
Apakah tiram dapat merangsang gairah seksual? Ya, kata Kilham, pakar seksualitas. Pengalaman sensual makan tiram adalah bagian kekuatan dari afrodisiak, tingginya kandungan seng dapat meningkatkan libido.

Cokelat
Obat satu-satunya cinta sejati adalah kakao. Kakao merangsang produksi serotonin dan dopamin yang menjadikan mood selalu baik, terutama pada saat jatuh cinta. Kakao paling sensual ketika dibuat cokelat, karena mudah mencair dan lumer di mulut.

http://kosmo.vivanews.com/news/read/296294-pancing-hasrat-bercinta-lewat-makanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar