SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Selasa, 24 Januari 2012

Alasan Wanita Palsukan Orgasme

VIVAnews - Orgasme yang dinikmati pasangan adalah pencapaian tertinggi dalam setiap hubungan seksual. Namun, kadangkala wanita berpura-pura mencapai orgasme. Apa alasan dibalik tindakan ini?

Sebuah riset menemukan, wanita akan secara teratur berpura-pura merasakan orgasme sebagai strategi agar pasangan tetap setia. Ilmuwan dari New York dan Michigan menemukan, tindakan ini lebih banyak dilakukan wanita yang mencurigai pasangan mereka berselingkuh.

Kelompok wanita ini juga lebih cenderung memiliki kecurigaan tentang pasangan mereka daripada wanita yang mengatakan tak pernah memalsukan orgasme. Laporan dalam jurnal Archieve of Sexual Behaviors mengungkap, mereka juga lebih cenderung berdandan lebih untuk memberi tahu wanita lain bahwa mereka orang yang menarik.

Studi Farnaz Kaighobadi dari Universitas Columbia dan Todd Shackelford serta Viviana Weekes-Shackelford, dari Universitas Oakland Michigan meneliti wanita usia 18-24 tahun yang memiliki hubungan setidaknya selama enam bulan.

"Salah satu alasan khusus yang muncul dari penelitian ini adalah untuk menjaga pasangan tetap tertarik dalam hubungan atau untuk mencegah dia berhubungan dengan wanita lain," ujar Kaighobadi kepada Live Science seperti dikutip Daily Mail.

Temuan ini, katanya, dapat membantu menginformasikan perdebatan akademis tentang apakah orgasme wanita adalah adaptif yang diperoleh dari evolusi. Para peneliti berpendapat, orgasme adalah cara wanita untuk membuat pria tetap tertarik dan dihargai pasangan.

http://kosmo.vivanews.com/news/read/267075-alasan-wanita-palsukan-orgasme

Tidak ada komentar:

Posting Komentar