SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Selasa, 23 Agustus 2016

Trik Saat Foreplay yang Bisa Bikin Sesi Bercinta Makin 'Panas'

Demi mendapatkan sesi bercinta yang menggairahkan, berbagai trik bisa dilakukan saat foreplay. Termasuk salah satunya trik antisipasi yang bisa dilakukan oleh suami agar sang istri bisa makin bergairah.

Diungkapkan pakar seks Nick Hardwick, trik antisipasi lebih cenderung pada bagaimana memainkan kesenangan yang dirasakan istri saat foreplay dengan tujuan meningkatkan keinginan wanita untuk bisa melanjutkan aktivitas bercinta selanjutnya. Sebab, menurut Hardwick pada prinsipnya manusia akan menginginkan sesuatu yang cenderung sulit untuk dimiliki.

Hardwick mengungkapkan, ada tiga trik antisipasi yang bisa dilakukan suami saat foreplay. Pertama, yakni beri kesenangan pada istri, tapi jangan seluruhnya. Tujuan trik ini adalah membuat istri 'tidak tahan' untuk segera melanjutkan kegiatan bercinta ke sesi selanjutnya.

Trik ini, lanjut Hardwick bisa dilakukan ketika suami sudah tahu apa hal yang disenangi sang istri. Misalnya saja ketika istri menikmati rangsangan oral atau jari yang diberikan suami, ketika lubrikasi vaginanya cukup otpimal, maka hentikan rangsangan tersebut. Namun, jangan terlalu lama pula menunda melanjutkan ke sesi berikutnya.

"Kemudian beri hambatan fisik baginya. Ketika Anda memberi istri seks oral, tanggalkan semua pakaiannya kecuali celana dalamnya. Dengan lidah tak langsung menyentuh area vagina istri, akan menimbulkan sensasi tersendiri padanya. Halangi jika istri mencoba mencopot celananya," tutur Hardwick kepada Your Tango.

Setelah napas istri sudah terdengar berat yang menandakan bahwa ia sudah bergairah, variasikan rangsangan dengan menghembuskan napas di area vagina. Nah, ketika tiba waktunya untuk penetrasi, Hardwick menyarankan untuk tidak langsung melakukannya.

Perlahan, coba beri rangsangan di area bibir vagina dengan memberi tekanan di area itu menggunakan penis. Atau, bisa juga penetrasi dilakukan tidak terlalu dalam lalu setelah itu keluarkan penis dan lakukan gerakan ini berulang-ulang.

"Ini akan menciptakan orgasme yang luar biasa pada istri karena sejak foreplay ia sudah amat bergairah. Tapi ingat, dalam menggunakan trik ini jangan pula terlalu lama menunda apa yang harus Anda 'berikan' pada istri," kata Hardwick.

http://health.detik.com/read/2016/08/23/193043/3281894/1390/trik-saat-foreplay-yang-bisa-bikin-sesi-bercinta-makin-panas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar