SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Jumat, 07 Maret 2014

Lakukan Langkah-langkah Ini Jika Ingin Sensasi Berbeda Saat Bercinta

VIVAlife - Waktu adalah uang. Ungkapan tersebut menggambarkan betapa pentingnya waktu. Bukan hanya untuk mengejar rejeki, waktu juga merupakan hal penting dalam kehidupan seks seseorang.

Misalnya, saat menginginkan seorang anak, banyak orang akan menghitung masa subur mereka untuk menentukan waktu yang tepat untuk bercinta. Bahkan menurut sebuah penelitian, beda waktu bercinta, sensasi yang didapat juga akan berbeda.

Dilansir Woman's Day, berikut waktu-waktu yang tepat untuk bercinta:

Ingin orgasme menakjubkan: satu hari sebelum menstruasi

Saat bercinta, Anda dan pasangan tentu memiliki tujuan yang sama, yakni mencapai orgasme yang sempurna. Seorang terapi seks, Laurie Watson mengatakan bahwa hari paling tepat agar bercinta menghasilkan orgasme yang sempurna adalah satu hari sebelum menstruasi.

"Sebelum menstruasi, aliran darah meningkat sehingga rahim akan mengencang. Hasilnya, daya kontraksi dan tekanan vagina semakin kuat, jaringan labial serta klitoris lebih sensitif, dan proses meraih orgasme pun akan lebih mudah. Ini akan mendatangkan sensasi yang lebih menyenangkan untuk Anda," ujar Laurie, yang juga menulis buku bertajuk "Wanting Sex".

Bercinta lebih lama: saat berlibur

Manfaatkan waktu libur untuk lebih mendekatkan diri dengan pasangan. Seorang psikoterapis yang berbasis di Inggris, Terence Watts, mengatakan bahwa saat Anda tidak memiliki tekanan kerja dan menghabiskan waktu berjam-jam bersama pasangan, akan lebih mudah memperoleh keintiman yang istimewa. Sesi bercinta pun akan berlangsung lebih lama dan tidak terburu-buru.

"Mulai dengan perlahan adalah kuncinya. Goda pasangan dengan membisikkan kata romantis di telinga serta kontak mata saat makan," ujar Watts.

Gairah tinggi dari pasangan: pagi hari

Seorang seksolog di New York City mengatakan bahwa umumnya pria akan bangun tidur di pagi hari dalam keadaan ereksi. Jadi daripada menunggunya bergairah sepanjang hari, manfaatkan waktu tersebut untuk membuatnya bergairah. Bangunlah 10 menit lebih awal dan goda pasangan sebelum memulai aktivitas.

Ingin lebih percaya diri: usai berolahraga

Meski sudah lama menikah dan mengenal pasangan luar dalam, tak berarti wanita jadi lebih percaya diri saat sang suami tengah ?mengeksplorasi? tubuhnya. Ternyata ada waktu tertentu yang bisa membuat Anda lebih percaya diri saat bercinta, yakni seusai berolahraga.

Sebuah penelitian dari University of Florida menemukan bahwa orang yang berolahraga hingga berkeringat memiliki stamina dan daya tahan tubuh yang kuat. Dengan demikian, akan menimbulkan kesan tubuh lebih bugar dan lebih percaya diri.

Ingin lebih santai: akhir pekan

Bekerja seharian dapat membuat tubuh cepat merasa lelah. Hasilnya, gairah bercinta pun terasa hilang. Jika ingin memiliki sesi bercinta yang lebih santai, buat jadwal kencan romantis dengan pasangan di akhir pekan. Pasang musik romantis dan usahakan agar hanya Anda dan suami yang berada di rumah. Untuk sementara waktu, titipkan anak pada kakak, orangtua, dan adik. Dengan begitu, Anda dan pasangan akan menikmati setiap tahapan bercinta dengan lebih tenang dan menikmati setiap sentuhan yang tercipta.

http://us.life.viva.co.id/news/read/486893-lakukan-langkah-langkah-ini-jika-ingin-sensasi-berbeda-saat-bercinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar