SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Minggu, 09 Maret 2014

7 Tanda Anda Berkencan dengan Orang yang Salah

VIVAlife - Hubungan sudah berjalan selama beberapa bulan, bahkan tahun. Tapi Anda terus merasa bahwa ada sesuatu yang salah dalam hubungan yang dijalani, sayangnya Anda tidak tahu apa itu. Hal-hal yang salah dalam sebuah hubungan, seringkali tersembunyi.

Jika Anda terus menerus ragu dengan hubungan yang dijalani, ada baiknya memeriksa beberapa hal berikut ini. Mungkin saja hal-hal ini menyadarkan bahwa pria yang kini menjadi pasangan Anda, bukan pria yang tepat. Berikut tanda-tandanya seperti dikutip dari Allwomenstalk.

Terus berpura-pura
Saat bersamanya, Anda tidak pernah bisa tertawa keras. Berbuat sedikit kecorobohan saja bisa membuatnya marah. Anda harus berpura-pura menjadi wanita anggun, lemah lembut dan manis di hadapannya. Jika itu terjadi pada Anda, artinya Anda sedang membohongi diri sendiri. Percayalah, jika seseorang mencintai Anda maka ia akan mencintai kepribadian Anda seutuhnya.

Tidak pernah didengar
Pasangan tidak pernah terlihat tertarik dengan semua yang Anda bicarakan. Parahnya, ia selalu memotong pembicaraan dan menceritakan hal-hal yang menurutnya jauh lebih menarik. Wanita, ini adalah tanda bahwa pasangan Anda bersikap egois. Jika ini terjadi, mulailah menemukan orang baru yang bersedia mendengarkan Anda, dan mungkin melakukan beberapa pengorbanan untuk membuat Anda bahagia.

Selalu mengkritik
Jika ia selalu mengkritik Anda, mengeluh tentang sikap, keputusan dan tindakan Anda maka sudah saatnya Anda meninggalkannya dan mencari orang lain. Sebab, seseorang yang mencintai Anda tentu tidak akan selalu mengkritik dan mengeluh tentang diri Anda. Ia akan selalu memiliki sesuatu yang baik untuk dikatakan. Sesekali memberikan kritik memang baik, tapi jika terus menerus dilakukan? Tinggalkan saja.

Anda tidak mempercayai mereka
Kepercayaan adalah hal penting yang harus ada dalam sebuah hubungan. Itulah sebabnya, kenapa Anda harus selalu jujur pada orang yang Anda cintai. Jika Anda tidak dapat mempercayainya dan beberapa kali memergokinya berbohong pada Anda, mungkin sudah waktunya Anda mulai mencari pilihan lain dan menemukan seseorang yang lebih layak Anda cintai.

Tidak memiliki waktu
Sebagian besar waktu Anda dihabiskan hanya bersama pasangan. Awalnya mungkin terasa menyenangkan, tapi jika semakin lama Anda justru merasa lelah dan tidak memiliki waktu untuk diri sendiri. Sudah waktunya memikirkan kembali hubungan yang tengah dijalani. Apalagi jika pasangan terus menerus mengeluh dan berpikir negatif tentang Anda, sehingga membuat pikiran Anda terus terkuras hanya untuk membahagiakannya.

Ia memikirkan diri sendiri
Baginya, dunianya jauh lebih penting. Ia tidak berusaha memenuhi keinginan Anda. Seluruh keputusan dan keinginan Anda, harus sesuai ijinnya. Bahkan jika ia mengetahui bahwa Anda sangat menginginkannya, jika ia tidak menyukainya maka Anda tak akan diperbolehkan melakukan hal tersebut. Menjalin hubungan dengan seseorang yang merasa bahwa tugas Anda hanyalah membahagiakannya, tidak akan pernah membuat Anda bahagia. Jadi, mulailah cari pasangan baru.

Tidak bisa membayangkan masa depan bersama
Hubungan yang terjalin sudah cukup lama, tapi Anda tak pernah bisa membayangkan kehidupan Anda bersamanya di masa depan. Ini tanda nyata, bahwa Anda tidak yakin pada pasangan. Jadi, mengapa harus terus memaksakan diri bersamanya?

http://us.life.viva.co.id/news/read/487197-7-tanda-anda-berkencan-dengan-orang-yang-salah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar