SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Selasa, 10 Desember 2013

4 Trik Kinky Sex untuk Tingkatkan Kepuasan Pasangan

Jakarta - Pasangan bisa bosan karena tidak adanya keinginan mengeksplorasi berbagai hal dalam bercinta. Ingin menambahkan sesuatu yang baru ke kehidupan seks Anda dan suami? Kenapa tidak mencoba seks yang lebih berisiko atau kinky sex.

Kinky sex bagi pasangan yang selama ini hanya bermain 'aman' atau konvensional dalam bercinta akan sedikit canggung untuk dilakukan. Terapis seks Emily Morse pun memberikan beberapa variasi kinky sex yang bisa Anda coba, baik untuk pemula maupun yang sudah kerap bermain-main dengan pasangan. Berikut ini penjelasan Emily seperti dikutip dari Glamour:

1. Basic Bondage
Salah satu permainan kinky sex mudah yang dapat dicoba adalah dengan menggunakan borgol. Kalau borgol terlalu ekstrem, Anda bisa menggantinya dengan dasi atau scarf untuk mengikat pasangan. "Coba untuk bicara nakal, menggigit dan menggodanya, dia akan menikmati ketika Anda seolah-olah bersikap bossy," ujar Morse.

2. Playing Doctor
Bentuk kinky sex lainnya yang bisa dicoba adalah bermain peran. Morse menyebut permainan peran yang paling mudah dilakukan adalah menjadi dokter dan pasien. "Berpura-pura menjadi pasien yang ragu-ragu untuk memeriksakan diri ke dokter. Tanyakan padanya pertanyaan yang merajuk seperti apakah akan sakit?" ucap penulis buku 'Hot Sex: Over 200 Things You Can Try Tonight' itu memberi contoh. Saat melakukan permainan peran ini, si dokter menjadi pihak yang dominan.

3. Vibrator
Cara ketiga ini, menurut Morse, akan menjadi hal yang ingin dilihat para pria. "Puaskan diri Anda sendiri dengan menggunakan vibrator di depannya," saran Morse. Cara lainnya kombinasikan vibrator dengan posisi seks tertentu. "Pilih posisi seperti doggy style atau misionaris. Tempatkan vibrator di area klitoris," tambahnya.

4. Spanking
Spanking tidak berarti harus dilakukan hingga membuat salah satu pihak kesakita. "Tujuannya adalah untuk bermain," kata Morse. Mulailah perlahan dengan memberikan pukulan kecil pada wajahnya jika Anda berperan sebagai pihak yang dominan. Kemudian Anda bisa beralih ke bagian tubuh lainnya seperti paha dan bokong. Kalau pihak pria yang menjadi si dominan, lakukan dengan bermain peran. Misalnya dia berpura-pura akting marah karena Anda lupa melakukan suatu hal.

http://wolipop.detik.com/read/2013/12/05/202600/2433920/227/4-trik-kinky-sex-untuk-tingkatkan-kepuasan-pasangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar