SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Minggu, 19 Oktober 2014

Putus Cinta Juga Ada Untungnya, Apa Saja?

Jakarta - Sebagian orang merasa putus cinta adalah akhir dari segalanya. Beberapa orang mengatasinya dengan memanjakan diri dalam alunan lagu melankolis ataupun menangisi diri sendiri. Tak jarang pula ada yang sampai menyiksa tubuh sendiri sebagai pelampiasan kesedihan. Dibanding harus menghabiskan waktu untuk bergalau ria, kenapa tidak mencari sisi positif dari segala hal. Putus cinta juga dapat membuka peluang baru untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Lantas, apa saja keuntungan dari putus cinta lainnya?

1. Lebih Bersyukur
Anda akan merasa lebih lega karena dia tidak akan lagi menyakiti Anda. Sakit hati karena dia sering selingkuh atau orang yang sangat egois, nantinya akan membuat Anda merasa bersyukur bisa keluar dari hubungan buruk tersebut.

2. Anda Tidak Perlu Lagi Mentolerir Kebiasaan Buruknya
Dia mudah marah, egois, terlalu cemburuan atau apapun sikap jeleknya, Anda tidak perlu lagi menghadapi keburukannya. Anda tidak perlu lagi 'makan hati' karena harus mentolerir segala perbuatannya. Bukankah lebih bahagia bila menjalani hidup tanpa harus memikirkan perasaan orang lain sepanjang waktu. Padahal orang yang diperjuangkan tidak memikirkan Anda begitu besarnya.

3. Lebih Dewasa
Setelah bertahun-tahun terjebak dalam hubungan yang salah, putus cinta akan membuat Anda jadi orang yang berbeda. Setelah putus, Anda akan kembali mencari jati diri Anda yang sempat hilang dan semakin lama tahu apa yang sebetulnya Anda cari, termasuk tipikal pria yang Anda inginkan.

4. Bebas Melakukan Hal yang Ingin Dilakukan
Putus cinta dapat mengembalikan kehidupan Anda yang bebas dulu. Mungkin saat masih pacaran, Anda perlu menjaga perasaannya untuk tidak bermain dengan teman-teman pria atau komunitas tertentu. Namun sekarang tak ada yang menghalangi untuk dapat melakukan apa yang Anda sukai dan inginkan dari dulu. Bermain dengan teman sampai malam, berlibur atau flirting dengan pria lain. Anda memperolah kebebasan untuk menikmati dunia Anda lagi.

5. Bangun Pikiran Positif
Perubahan pasti terjadi dalam hidup Anda, dari yang selalu memberi kabar kini menjadi kosong. Namun putus cinta bukan akhir dari segalanya. Banyak hal positif yang bisa Anda lakukan untuk melampiaskan kesedihan dibanding harus sendirian di kamar dan mengasihani nasib. Pergi bersama teman-teman Anda dan bangun pikiran positif sehingga aura pun lebih terpancar.

http://wolipop.detik.com/read/2014/10/18/154620/2722763/852/putus-cinta-juga-ada-untungnya-apa-saja?w991100most

Tidak ada komentar:

Posting Komentar