SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Jumat, 17 Oktober 2014

6 Hal yang Perlu Diketahui Wanita untuk Lebih Menikmati Seks

Jakarta - Mendapatkan kepuasan seks sebenarnya bukanlah perkara sulit bagi wanita, asalkan tahu sela-sela mana saja yang bisa menambah kenikmatan saat bercinta. Sayangnya masih banyak kaum hawa yang belum tahu atau mengerti bagaimana harus bertindak untuk mendapatkan kepuasan dan kenikmatan itu. Untuk membantu Anda lebih menikmati sesi bercinta secara maksimal, ini beberapa hal yang perlu diketahui, yang dirangkum Wolipop dari berbagai sumber.

1. Wanita Punya Posisi Seks Andalan
Setiap wanita memiliki posisi bercinta andalan tanpa dia menyadarinya. Posisi seks tersebut bisa memastikan seorang wanita mencapai orgasme saat bercinta. Tugas Anda adalah mencari mana yang paling tepat untuk preferensi Anda baik dari segi kenyamanan juga kenikmatan. Tidak ada salahnya mencoba berbagai posisi untuk menemukannya.

2. Posisi Seks Andalan Bisa Berubah
Seiring bertambahnya usia, kelahiran anak dan berbagai perubahan biologis lainnya bisa membuat posisi seks andalan Anda juga berubah. Jadi apabila Anda tidak lagi merasakan sensasi kenikmatan dengan posisi seks tertentu, maka cobalah untuk mencarinya lagi dengan bereksperimen bersama pasangan.

3. Senam Kegel Bisa Tingatkan Kualitas Seks
Kegel merupakan salah satu kunci untuk dapatkan kenikmatan seks secara maksimal. Senam ini berfungsi menguatkan otot pelvic dan mengencangkan Miss V, sehingga orgasme lebih mudah didapatkan. Lakukan latihan otot pelvic sedikitnya 10 menit per sesi, setiap hari.

4. Masturbasi Bisa Bantu Temukan Titik Rangsang
Coba stimulasi klitoris Anda menggunakan jari-jari tangan, dengan berbagai gerakan ketika ingin mendatangkan mood bercinta. Sentuh klitoris dengan lembut dan rasakan sensasinya ketika mengenai spot yang tepat. Menstimulasi diri sendiri sebelum bercinta dengan suami akan membuat Anda lebih siap dan lebih mudah dapatkan kenikmatan seks.

5. Wanita Bisa Terbantu dengan Sex Toys
Jangan ragu atau takut menggunakan sex toys, selama itu digunakan secara aman dan wajar. Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa wanita lebih bisa orgasme apabila mendapat bantuan dari luar. Sebagai permulaan, Anda bisa mencobanya dengan vibrator.

6. Wanita Lebih Terbantu Saat Berfantasi dengan Pria Lain
Bayangkan pria terseksi yang pernah Anda lihat dan berfantasilah sedang berbuat sesuatu yang 'nakal' dengannya. Pria tersebut bisa seorang penyanyi, aktor, atlet, model, pria incaran di masa lalu atau mungkin suami Anda sendiri. Membayangkan pria lain bukan berarti Anda selingkuh dari suami. Tapi lebih mencari alternatif lain untuk lebih memuaskan Anda di ranjang.

\http://wolipop.detik.com/read/2014/10/17/190102/2722429/227/6-hal-yang-perlu-diketahui-wanita-untuk-lebih-menikmati-seks?w992201835&u18=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar