SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Sabtu, 15 Mei 2010

Sri Mulyani Pergi, Remunerasi Jalan Terus

VIVAnews – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati hari ini menitipkan pesan penting ke khalayak pegawai pemerintahan di tiga Kementerian/Lembaga terkait remunerasi. Kata Sri Mulyani, remunerasi tetap akan jalan di Kementerian/Lembaga.

Sri Mulyani kepada Komisi XI, Senin sore ini mengatakan banyak diantara pegawai pemerintahan yang telah mendapatkan remunerasi bertanya ‘apakah dengan Menkeunya pergi, maka remunerasinya pergi juga?’ ujar Menkeu mengira-kira pertanyaan para bawahannya.
“Hari ini saya ingin sampaikan, bahwa kami akan meneruskan secara bertanggung jawab karena uang yang diberikan oleh rakyat itu pertanggungjawabannya diwujudkan dalam bentuk kinerja,” ujar Sri Mulyani kepada Komisi XI, Senin 10 Mei 2010.

Seperti diketahui bahwa program remunerasi (kenaikan gaji atas imbal kinerja yang baik) menjadi implikasi dari reformasi birokrasi. Sejak 2007 lalu reformasi birokrasi ini telah dijalankan pada tiga Kementerian/Lembaga yakni Kementrian Keuangan, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan Mahkamah Agung (MA).

Tapi seiring dengan kabar terbaru, ternyata Menteri yang paling getol mengusung reformasi ini, yakni Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Per 1 Juni 2010 nanti, statusnya telah akan mengundurkan diri dari Menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II.

http://remunerasipns.wordpress.com/2010/05/13/sri-mulyani-pergi-remunerasi-jalan-terus/#more-463


Tidak ada komentar:

Posting Komentar