SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Selasa, 09 April 2013

Mitos mitos seputar ukuran mr happy yang dipercaya pria

Bagi pria, dalam urusan bercinta, besar atau kecilnya ukuran Mr Happy jadi faktor penting. Sehingga beberapa pria merasa tertarik dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan cara-cara membesarkan alat kelaminnya itu. Padahal kenyataannya ada berbagai mitos seputar membesarkan Mr Happy yang belum tentu benar.

Pakar seks lulusan Institute for the Advanced Study of Human Sexuality (IASHS) Dr. Hernando Chaves memaparkan apa saja mitos tersebut, seperti dikutip Ask Men:

1. Ukuran Penis
Agar tidak salah informasi, pria harus tahu kalau panjang rata-rata penis adalah 10-15 cm. Dan saat ereksi, ukuran penis pria sedikit lebih besar menjadi 12-17 cm. Jadi ketika seorang pria ukuran Mr Happy miliknya saat ereksi melebihi angka tersebut, baru bisa dikatakan besar. Namun jika tidak, jangan merasa kecil karena memang itulah angka normalnya.

2. Mengukur Penis
Menurut Dr Chaves, pengukuran paling tepat dilakukan ketika Mr Happy dalam keadaan ereksi. Kenapa? Karena kemampuan ereksilah yang paling penting saat bercinta ketika ingin membahagiakan pasangannya. Untuk mengukur panjang Mr Happy, lakukan dari pangkal hingga ujung. Pengukuran dilakukan bukan dari sisi bawah, tapi bagian atas Mr Happy.

3. Ukuran Penis Saat Ereksi & Tidak Ereksi
Beberapa penelitian menunjukkan panjang penis sebelum ereksi tidak berhubungan dengan ketika sudah ereksi. Ini artinya, beberapa pria Mr Happy-nya bisa menjadi lebih besar ketimbang pria lainnya saat ereksi. Jadi pria dengan Mr Happy yang kecil saat belum ereksi bukan berarti ukuran sesudah ereksi sama.

4. Makin Gemuk Penis Pria Makin Besar
Dr Chaves menegaskan, ukuran tubuh yang paling sering berhubungan dengan ukuran penis adalah tinggi badan. Sedangkan gemuk atau kurusnya seorang pria hanya muncul dalam beberapa penelitian. Ukuran tinggi badan lah yang paling menentukan ukuran Mr Happy. Intinya, ukuran tubuh pada beberapa kasus berhubungan dengan ukuran penis, tapi hubungannya kompleks dan tidak berhubungan langsung.

5. Panjang Jari Tangan Tentukan Panjang Penis
Ini adalah mitos yang salah. Penelitian terbaru, menurut Dr Chaves, tidak ditemukan adanya hubungan panjang kaki dengan penis. Namun memang ada temuan mengenai hubungan indeks panjang jari tangan dengan penis. Intinya, kalau si pria memiliki jari-jari yang panjang, kemungkinan dia memiliki penis yang besar.

6. Pertumbuhan Penis
Pria memasuki masa puber ketika mereka berusia 10 - 14 tahun. Mr Happy biasanya akan stop tumbuh pada usia 16 - 21 tahun, ketika pubertas sudah lengkap. Biasanya ketika tubuh sudah berhenti bertambah tinggi artinya hal yang sama pun terjadi pada penis.

7. Wanita Suka Mr Happy yang Besar
Bagian penting untuk membuat wanita terstimulasi secara seksual adalah 1/3 dari luar vaginanya. Penelitian terhadap ukuran vagina dilakukan oleh tim dari Masters and Johnson’s pada 1960. Dari penelitian tersebut diketahui, kedalaman vagina yang tidak terstimulasi antara 2,75 inch (6,9 cm) sampai 3,25 inch (8,2 cm). Ukuran ini di bawah rata-rata ukuran Mr. Happy. Sehingga artinya ukuran penis yang terlalu besar bisa membuat wanita merasa tidak nyaman.

8. Kebahagiaan Wanita Ditentukan Panjang Mr. Happy
Ini adalah mitos yang salah. Beberapa penelitian menunjukkan bagi wanita yang penting adalah kemampuan Mr Happy untuk ereksi bukan panjang atau pendeknya. Penelitian yang dilakukan Master dan Johnson memaparkan ukuran Mr Happy tidak memiliki pengaruh psikologis pada kenikmatan seks wanita karena vagina bisa beradaptasi pada ukuran penis apapun.

http://wolipop.detik.com/read/2013/04/08/125823/2214209/227/9/mitos-mitos-seputar-ukuran-mr-happy-yang-dipercaya-priaw993301838u181

Tidak ada komentar:

Posting Komentar