SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Selasa, 08 Januari 2013

Rasberi, Bakar Lemak Tubuh Tanpa Diet

VIVAlife - Untuk mendapatkan tubuh ala "gitar Spanyol", Anda tidak perlu menjalani berbagai jenis diet ekstrem yang berbahaya bagi kesehatan. Anda cukup mengakrabkan diri dengan rasberi sebagai konsumsi harian.

Dunia medis pun mengembangkan suplemen pelangsing berbahan rasberi yang mengandung senyawa adiponectin. Senyawa ini merupakan senyawa peningkat hormon sebagai peningkat metabolisme tubuh.

Tingginya tingkat hormon ini berhubungan dengan cadangan lemak yang lebih sedikit. Dr Mehmet Oz, seorang ahli bedah kardiotoraks yang tampil di acara The Oprah Winfrey Show juga merekomendasikan suplemen ini sebagai pembakar lemak.

Selain melangsingkan, rasberi juga bekerja sebagai antioksidan dalam tubuh yang mampu menangkal radikal bebas, memperbaiki tekstur kulit dengan melawan gejala-gejala penuaan. Kandungan anthocyanin yang dimiliki rasberi juga mengurangi risiko jantung.

Untuk kesehatan mata, rasberi pun cukup bisa diandalkan. Anda dapat mengkonsumsi buah merah ini tiga kali sehari. Nutrisi dan vitamin C-nya sangat membantu fokus penglihatan.

http://life.viva.co.id/news/read/380307-rasberi--bakar-lemak-tubuh-tanpa-diet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar