SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Selasa, 02 Oktober 2012

Cara Mengatasi Darah Rendah Secara Alami

Tekanan darah rendah bisa menjadi hal yang membahayakan. Sesuatu yang harus kita lakukan pertama kali adalah membenahi pola makan kita. Namun, apakah cukup sampai di situ saja? Di samping membenahi pola makan, ada beberapa hal lain yang bisa kita lakukan seperti berikut:

Latihan kardio
Latihan kardio sangat disarankan bagi penderita tekanan darah rendah. Namun alangkah baiknya konsultasikan dulu dengan dokter/ahli sebelum melakukan latihan ini.

Olah raga
Olah raga ialah salah satu cara yang paling baik untuk meningkatkan tekanan darah kita. Tapi jangan berolah raga terlalu keras jika anda memiliki keluhan-keluhan tertentu.

Makanan berikut baik untuk dikonsumsi bagi penderita tekanan darah rendah:

Air
Air berguna untuk mencegah dehidrasi. Jangan sampai tubuh anda kekurangan air karena akan mengakibatkan tidak lancarnya peredaran oksigen dalam tubuh anda.

Kacang
Kacang sangat baik untuk diet karena kacang memerlukan waktu yang lama dalam pencernaannya.

Ayam
Ayam memiliki kandungan protein yang cukup banyak. Protein tersebut berguna untuk membangun sel-sel tubuh kita.

Tekanan darah rendah hampir sama bahayanya dengan tekanan darah tinggi. Keduanya bisa mengakibatkan penyakit jantung/stroke, maka jagalah kesehatan anda selalu!.

http://uways.blogdetik.com/113/cara-mengatasi-darah-rendah-secara-alami/?query-string

Tidak ada komentar:

Posting Komentar