SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Jumat, 26 Oktober 2012

Atur Jadwal Seks untuk Menggairahkan Hubungan

VIVAlife - Banyak manfaat yang diberikan dari hubungan seksual. Selain memperkuat ikatan emosional parangan, seks juga dapat meredam stres, untuk membuat Anda lebih rileks. Irama aktifitas seksual yang naik turun pun perlu dijawdalkan untuk mendapatkan sensasi yang berbeda setiap harinya.

Sayangnya banyak pasangan yang kemudian memiliki kehidupan seks yang monoton setelah beberapa tahun membentuk rumah tangga. Untuk menghindari kebosanan ini, Anda dan pasangan dapat menerapkan agenda seks ini.

Senin, sebagai anti stres

Istilah 'I Hate Monday' kini dapat ditakhlukkan dengan mudah. Anda dapat terus melewati hari Senin dengan mulus, tanpa rasa malas. Caranya? Luangkan waktu sebentar pada pagi hari untuk melakukan aktivitas seks bersama pasangan. Manjakan pasangan dengan menyentuh pelipis, leher, hingga bagian bahu. Kegiatan ini akan meredakan ketegangan yang meroket.

Selasa, lakukan seks kilat

Tak punya banyak waktu, coba lakukan quickie sex atau hubungan seksual yang dilakukan dengan singkat. Lakukan cara ini mendekati "jam malam" Anda. Ini bisa dijadikan pemacu adrenalin yang sangat menyenangkan.

Rabu, pancing gairah

Anda tidak perlu melakukan hubungan seks secara sempurna. Cukup goda pasangan seperti Anda melakukan foreplay untuk memancing sedikit gairah. Dijamin pasangan semakin penasaran dengan Anda. Lakukan secara spontan di waktu-waktu tak terduga.

Kamis, berakting malas

Melakukan hubungan seksual biasanya diwarnai dengan penuh kehangatan dan rasa semangat. Tapi bagaimana jika Anda mulai berakting 'mau tak mau' di atas ranjang. Beri sedikit saja sentuhan pada tubuh pasangan dengan mesra, sebagai hadiah keromantisan.

Jumat, hari agresif

Jika Anda adalah tipe seseorang yang masih malu-malu pada pasangan, mulailah untuk merubahnya. Jangan menunggu reaksi dari pasangan. Agar keharmonisan semakin terjalin, cobalah untuk bersikap lebih agresif.

Pada pagi hari, Anda juga bisa menggoda kembali dengan membisikkan kata-kata manja atau menciumnya.

Sabtu, waktunya mandi romantis

Padatnya aktifitas selama hampir sepekan, kadang membuat stamina semakin menurun. Namun Anda dapat kembali mendapatkan energi dari pasangan. Hari Sabtu adalah waktu yang tepat untuk saling bermanjaan, berendam bersama misalnya. Jangan lupa teteskan minyak aromaterapi pembangkit gairah.

Minggu, fantasi pagi

Melakukan aktifitas seksual di pagi hari ternyata tak hanya menguntungkan bagi para pria, wanita pun menyukai hal ini. Jika fantasi pria dapat segera diaktifkan dengan morning sex, secara otomatis wanita juga menikmatinya sebagai penyemangat mereka untuk memulai aktifitas.

http://life.viva.co.id/news/read/362593-atur-jadwal-seks-untuk-menggairahkan-hubungan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar