SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Minggu, 20 Mei 2012

4 Alasan Harus Mencoba Akupuntur

VIVAnews - Akupuntur, banyak yang beralih pada teknik penyembuhan ini. Mulai dari masalah sakit kepala hingga pelangsingan tubuh. Seperti dikutip dari allwomenstalk, pengobatan neuropatik ini semakin dilirik karena waktu penyembuhannya relatif lebih cepat dibandingkan dengan pengobatan lainnya.
Jika masih takut dengan jarum, Anda perlu mengetahui terlebih dahulu manfaat yang diberikan akupuntur untuk tubuh, dan bagaimana jarum- jarum ini bekerja untuk menghilangkan segala keluhan.
Sepertinya tidak ada alasan lagi antipati terhadap jarum jika dibandingkan dengan manfaat kesehatan yang didapatkan.
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Banyak sumber mengatakan bahwa akupuntur membantu peningkatan kekebalan tubuh. Anda tidak hanya merasa lebih segar, tapi juga mampu melawan virus yang menghampiri. Akupuntur bekerja untuk meningkatkan produksi sel darah putih sehingga tubuh lebih kebal.
Fleksibilitas
Tidak hanya mengatasi jenis penyakit tertentu, akupuntur lebih fleksibel karena dapat menyembuhkan berbagai keluhan. Selain itu juga membantu mengatasi kecanduan obat, alergi, masalah kesuburan, depresi, dan bahkan kanker.
Meredakan nyeri
Kemampuan utama dari akupuntur adalah meringankan rasa nyeri yang ditimbulkan karena tidak beresnya fungsi syaraf. Selain itu juga memberikan efek ketenangan pada emosi. Migrain, cedera punggung, nyeri kronis atau yang bersifat sementara. Jika Anda tidak menginginkan lebih banyak obat-obatan dalam tubuh, coba teknik tradisional ini.
Minimalisir efek samping
Karena ini merupakan pengobatan alami, efek samping yang diberikan juga sedikit, jika dibandingkan dengan berbagai obat yang kemungkinan dapat merusak fungsi organ lain seperti hati dan ginjal. Akupuntur juga tidak bersifat candu, dan tidak menyebabkan gangguan pada pencernaan seperti muntah atau mual.

 http://kosmo.vivanews.com/news/read/315325-4-alasan-harus-mencoba-akupuntur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar