SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Rabu, 09 Februari 2011

Remunerasi Kemenkumham dan Kejaksaan Segera Turun

Jakarta – Dua kementerian/lembaga (K/L) masuk dalam program remunerasi di tahun ini yakni Kementerian Hukum dan HAM serta Kejaksaan Agung. Jika disetujui, kedua karyawan di lembaga tersebut bakal dapat tunjangan remunerasi alias naik gaji.

Menteri Keuangan Agus Martowardojo mengatakan, tim reformasi birokrasi pemerintah saat ini sedang melakukan kajian terhadao kedua K/L itu.

“Yang sekarang ini baru dalam kajian tim reformasi birokrasi, jadi yang sudah siap dan sudah ada dalam program remunerasi itu di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, dan Kejaksaan,” kata Agus di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (9/2/2011).

Sebelumnya sampai saat ini tercatat setidaknya ada 11 K/L yang sudah menikmati remunerasi. Antara lain, Badan Pemeriksa Keuangan, Kementerian Keuangan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bappenas, Kemenko Perekonomian, Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP), Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara, Kemenko Kesra, Kemenko Polhukam, Polri, Kementerian Pertahanan/TNI.

Sementara itu, soal kenaikan gaji 8.000 pejabat negara termasuk presiden, Agus tak menjawab banyak. Dia mengatakan kajiannya belum selesai. “Itu belum. Jadi tentang kajian kenaikan gaji pejabat negara belum selesai,” tukas Agus.

http://remunerasipns.wordpress.com/2011/02/10/remunerasi-kemenkumham-dan-kejaksaan-segera-turun-2/#more-1130

Tidak ada komentar:

Posting Komentar