SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Minggu, 26 Juli 2015

Cara Kurangi Tekanan Darah Tinggi dalam 5 Menit Tanpa Obat

Tingginya aktivitas harian Anda, bisa menyebabkan Anda stres dan kecapekan. Aktivitas yang terlalu menguras energi akan membuat Anda lelah dan membuat otot-otot Anda menjadi tegang, yang akan mengikat pembuluh darah dan akhirnya tekanan darah Anda menjadi meningkat.

Lalu, bagaimana caranya mengurangi tekanan darah tinggi secara alami dan cepat agar bisa kembali normal? Jawaban yang paling sederhana adalah, dengan cara mengendurkan otot-otot Anda. Bagaimana caranya?

Dokter klub sepakbola Spartak Moscow, Liu Hungsheng mengajarkan trik kuno yang berasal dari pengobatan tradisional China. Berikut trik-trik ajaib tersebut.




Titik 1.
Pada gambar di atas, ada garis yang menghubungkan titik 1 ke titik 2. Anda tidak perlu menekan atau memijatnya, yang harus Anda lakukan adalah membelainya dengan lembut menggunakan ujung jari Anda, dari atas ke bawah. Ulangi sebanyak 10 kali di satu sisi, dan di sisi lain juga sebanyak 10 kali.

Titik 2.
Titik 2 terletak di dekat tulang selangka. Pijat dengan ujung jari selama satu menit di kedua sisi secara bergantian. Tekan keras di bagian atasnya, tapi pastikan tekanan tersebut tidak membuat Anda sakit. Setelah melakukan perawatan sederhana ini, tekanan darah Anda akan kembali normal.

http://beritauniklucumenggemaskan.blogspot.com/2015/07/cara-kurangi-tekanan-darah-tinggi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar