SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Selasa, 19 November 2013

Bisakah Pria Terus Menerus Orgasme Tanpa Lelah?

Jakarta, Puncak kenikmatan bercinta bisa didapatkan pasangan suami istri saat mereka sama-sama mencapai orgasme. Jamak diketahui, laki-laki lebih mudah mencapai orgasme ketimbang perempuan. Tetapi apakah pria bisa terus menerus orgasme dalam sekali waktu?

"Perlu diketahui, orgasme pada cowok itu umumnya hanya sekali saja," kata dr Dito Anurogo dari Neuroscience Dept, BCII Surya University. Hal itu disampaikan dalam live chat bersama detik forum yang digelar di kantor detikcom, Jl Warung Jati Barat Raya 75, Jakarta, Jumat (13/9/2013).

Meski demikian, sambung dr Dito, orgasme pada laki-laki bisa dilatih. "Kalau mau terus menerus, bisa dilatih dengan senam pernafasan, meditasi, olahraga, dan koordinasi dengan pasangan saat 'berseraga'," sambung dr Dito.

Dikutip dari Yourtango, kebanyakan laki-laki mengalami orgasme yang disertai dengan ejakulasi. Namun tidak selamanya demikian. Orgasme adalah sensasi puncak kenikmatan saat bercinta sedangkan ejakulasi adalah peristiwa menyemburnya cairan sperma dari batang Mr P. 'Dry orgasm' alias orgasme kering merupakan sebutan untuk momen orgasme yang tidak disertai ejakulasi, dan sering dialami oleh beberapa pria.

Laki-laki lebih sering mencapai orgame bila dibandingkan dengan perempuan. Namun demikian, orgasme yang dialami laki-laki relatif jauh lebih singkat. Jika perempuan bisa merasakan 'getar-getar kenikmatan' tersebut hingga 20 detik, laki-laki cuma bisa merasakannya selama 5 detik.

Pada laki-laki terdapat 3 titik stimulasi orgasme yakni frenulum (jaringan tipis seperti pita di bagian bawan kepala Mr P), perineum (area antara testis dan anus), dan kelenjar prostat. Karena memiliki sensitivitas seperti G-Spot pada perempuan, ketiganya sering disebut dengan istilah G-Spot laki-laki. Selain itu, kebanyakan laki-laki cuma butuh waktu 7 menit terhitung sejak pemanasan hingga mencapai orgasme.


http://health.detik.com/read/2013/09/13/194242/2358581/1390/bisakah-pria-terus-menerus-orgasme-tanpa-lelah?991104topnews&u18=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar