SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Jumat, 29 Juni 2012

Intip Rahasia Kecantikan dari Berbagai Negara

VIVAlife - Sebagai wanita, Anda pasti menginginkan bentuk tubuh yang sempurna, rambut serta kulit yang indah. Banyak perawatan yang dilakukan wanita untuk mendapatkan penampilan yang menarik. Sebagian melakukannya di salon dan dokter kecantikan, sebagian lainnya memilih untuk melakukan perawatan sendiri di rumah.

Untuk mendapatkan penampilan yang diinginkan, ada baiknya Anda mengintip tips perawatan tubuh sederhana yang dilakukan para wanita di belahan dunia lain. Mereka memiliki cara sendiri untuk menjaga kecantikannya.

- Cina
Bukan sebuah rahasia lagi bahwa para wanita Cina memiliki kulit yang indah, tak peduli berapa pun umur mereka. Rahasia keindahan kulit mereka yang selalu terlihat muda adalah mengkonsumsi white tea secara rutin. White tea ini dijadikan sebagai tameng untuk radikal bebas yang dapat merusak kesehatan kulit.

- Spanyol
Ganti kebiasaan memakai timun untuk merawat kantung mata Anda, dan ikuti tips dari para wanita Spanyol. Iris kentang tipis-tipis dan letakkan diatas mata Anda lalu diamkan selama sepuluh menit. Hal ini membantu mencerahkan lingkaran hitam mata.

- Zimbabwe
Lupakan kopi atau segala minuman berenergi lainnya. Para wanita di Zimbabwe memiliki trik yang jauh lebih efektif untuk menghadapi rutinitas dengan semangat dan mengusir rasa kantuk, yaitu mengkonsumsi lemon-infused tea.

- Italia
Untuk melembabkan bibir yang kering, iritasi atau terbakar oleh sinar matahari, gunakan minyak zaitun seperti para wanita Italia.

- Jepang
Para wanita Jepang menggunakan minyak camellia untuk banyak hal termasuk menghilangkan kerut, bekas operasi pasca melahirkan, mengobati luka bakar, dan menggantikan nutrisi yang hilang pada kulit serta mencerahkan kulit.

- Brazil
Tubuh indah wanita Brazil? Rahasianya terletak pada kulit bebas selulit. Mereka merawat kulit dengan scrub pasir. Hal ini dipercaya membantu menstimulasi kulit dan menghilangkan selulit.

- India
Semua orang tahu bahwa wanita India memiliki rambut yang sangat indah. ramuan paling ampuh untuk rambut panjang, hitam, sehat dan bercahaya mereka adalah minyak kelapa. Seminggu sekali, panaskan minyak kelapa hingga hangat dan pijat perlahan pada seluruh bagian kulit kepala Anda, lalu diamkan semalam penuh.

http://kosmo.vivanews.com/news/read/330908-intip-rahasia-kecantikan-dari-berbagai-negara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar