SELAMAT DATANG, SUGENG RAWUH, WILUJENG SUMPING, WELCOME

Blog ini dibuat dengan berdasar keingintahuan dan minat terhadap perkembangan IT. Bila masih banyak kekurangannya mohon dimaafkan dan bila berkenan dapat memberikan masukan guna perbaikan kedepannya. Bimbingan dari sesama blogger sangat saya nantikan... trims.

Rabu, 13 Oktober 2010

Aida Saskia Siap Tes Perawan


JAKARTA (Pos Kota) – Di tengah bombardir serangan dari Aida Saskia soal hubungan asmara, KH ZMZ tetap bungkam. Kiai sejuta umat itu memilih terbang ke Kalimantan.

Sosok ulama yang juga terjun ke kancah politik tersebut kini sulit ditemui. Pintu pagar rumahnya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, tertutup rapat. Sedangkan telepon genggamnya tak kunjung aktif.

Ketika Pos Kota menanyakan perihal keberadaan pria yang pernah menjadi ketua partai politik tersebut, Darno, penjaga rumah, menyatakan majikannya sedang tidak ada di rumah.

Darno mengutarakan KH ZMZ baru saja terbang menggunakan pesawat udara ke Kalimantan. “Pak Kiai berdakwah di sana,” ujar Darno.

TES KEPERAWANAN

Sementara itu, serangan terhadap penceramah yang memiliki ungkapan khas ‘betul?’ tersebut masih terus dilancarkan Aida Saskia. Cewek cantik itu menyatakan siap melakukan tes keperawanan untuk memperkuat bukti bahwa dirinya telah berhubungan intim dengan KH ZMZ.

Hasil tes keperawanan tersebut untuk melengkapi laporannya ke polisi. “Jika dalam waktu yang telah saya tetapkan dia tak juga mau meminta maaf, maka saya akan melaporkannya dengan melengkapi bukti hasil tes keperawanan,” katanya kepada Pos Kota.

Kuasa hukum Aida, Alamsyah Hanafiah, menambahkan selain tes keperawanan, bukti lain tentang adanya kedekatan antara Aida dengan ulama yang dijuluki Kiai Sejuta Umat itu adalah foto. Foto yang beredar di internet itu memperlihatkan ZMZ dan Aida yang berdiri bersebelahan, mengenakan busana muslim dengan warna sama. “Foto itu menunjukkan kalau Aida dan Zainuddin pernah berhubungan. Jadi foto-foto yang dibeberkan Aida itu sebagai bukti kuat,” timpal Alamsyah.

SAKSI

Selain bukti foto, juga ada saksi. “Saksinya Pak Kasdi, penjaga vila di Jl. Cibogo, Puncak. Dari situ, saya melihat ada unsur paksaan dan jebakan. Aida saat itu berumur 16 tahun,” tutur Alamsyah.

Namun, kata Alamsyah, pihak Aida tidak akan melaporkan ZMZ ke polisi, jika ZMZ mau buka mulut mengakui perbuatannya dan
meminta maaf.(anggara/rf/aw

http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2010/10/13/aida-saskia-siap-tes-keperawanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar